Nikita Willy Tuai Pro Kontra usai Datangkan Expert Hanya untuk Belajar Nyapu dan Setrika
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan sang adik, Winona Willy menjadi perbincangan hangat usai ketahuan tak bisa menyapu dan setrika. Fakta ini sontak menuai pro dan kontra dari masyarakat.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy tak ada hentinya menyita perhatian masyarakat. Kali ini, Nikita kembali menjadi perbincangan usai ketahuan tak bisa menyapu, ngepel dan setrika. Karena kurangnya keterampilan itu, Nikita sempat dikomentari miring.

Rupanya, tak hanya Nikita, sang adik, Winona Willy juga kurang mahir dalam mengurus pekerjaan rumah tangga. Belakangan keduanya pun rela membuat konten khusus untuk belajar menyapu, mengepel dan setrika bersama expert alias orang yang berpengalaman.

So we feel really really bad,” kata Nikita. “Jadi sekarang kita mau belajar untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik dan benar dan belajar menyapu, mengepel dan segala kegiatan yang dilakukan ibi rumah tangga pada umumnya,” timpal Winona.

”Iya dan yang mengajarkan kita hari ini adalah seorang yang memang expert (ahli) di bidangnya. Oke langsung aja kita panggil the expert,” seru Nikita.

Selama sesi belajar menyapu, Nikita memperhatikan penjelasan expert dengan seksama. Meski sempat kebingungan, tetapi Nikita perlahan memahami cara menyapu yang baik dan benar.


”Terus nyapu itu gimana, harus dari mundur ke depan apa gimana?” tanya Nikita. “Nyapu itu dari mundur ke depan karena kalau ke belakang itu tidak bersih,” jawab expert.

”Jadi tangan kiri megang pengki, tangan kanan megang sapu?” tanya Nikita lagi. “Iya benar,” jawab expert.

Nikita lantas meminta maaf karena tidak terampil dalam menyapu. Ia berdalih dahulu kurang memperhatikan cara menyapu yang diajarkan sang ibu lantaran sibuk bekerja. ”Maaf ya soalnya waktu kecil pas diajarin nyapu sama ibu saya, saya bekerja. Mohon dimaklumi,” ujar Nikita.

Photo-YouTube

Nikita Belajar Nyapu dan Setrika

Rupanya, konten Nikita ini mendapat reaksi pro dan kontra dari masyarakat. Beberapa menilai Nikita terlalu lebay lantaran tak bisa mengerjakan hal sepele sampai harus belajar pada expert.

Namun, tak sedikit pula yang membela Nikita. Mereka mewajarkan ketidakterampilan Nikita dalam menyapu lantaran dirinya sudah harus mencari uang sejak kecil. Netter juga salut pada Nikita yang mau belajar dan mengakui kekurangannya.

Maklum yaa bukan karena orang kaya nya, tapi faktanya dia dari kecil udah kerja,” kata netter. “Gpp ga bisa nyapu penting bisa cari duit, menyala nikita willy🔥,” seru fans. “Tapi dia ada usaha loh dan itu keren bgt. Di balik sibuknya kerja dalam hati kecil niki mau tau rasanya urus2 rumah seperti perempuan pada umumnya 🙂,” ujar fans yang lain. “Tolong... Nyapu aja g bisa 😢😢,” sentil netizen. “Klau gak bisa masak ya wajar, klau gak bisa nyapu agak lain ya, terlalu lebay menurut ku,” kritik yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait