Aksi Gemas Issa Ciumi Perut Nikita Willy Bumil bak Bukti Calon Kakak Idaman
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Putra pertama Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono, mengungkap reaksi menggemaskan kala sang ibu umumkan kehamilan kedua. Dikenal manja, Issa ternyata mencium perut sang ibu bak siap menyambut calon adiknya.

WowKeren - Sosok Issa Xander Djokosoetono dikenal selalu bersikap menggemaskan dan manja. Beranjak besar, putra Nikita Willy dan Indra Priawan ini pun mulai menunjukkan kedewasaannya.

Hal ini terkuak usai Nikita mengungkap kehamilan kedua. Di momen bahagia itu, Issa tampak gemas menciumi perut sang ibu bak bersemangat menyambut calon adiknya.

Melihat tingkah uwu Issa, netter pun ikut gemas. Tak sedikit yang memuji Issa sudah cocok menjadi seorang kakak.

"Masya Allah issa mau punya adik lg selamet ya issa," kata netter. "Kak Isa sdh tinggi bener ini ganteng," seru netter. "Wah kakak Issa udah siap punya adek nih, selamat ya Kakak Issa," kata fans.


Sebelumnya, terkuak fakta menarik soal kehamilan Nikita. Rupanya, ia hamil berbarengan dengan sang adik, Winona Willy. Dalam postingan, Winona juga mengungkap pesan haru usai fakta hamil barengan terkuak. "Sangat gembira dengan pengumuman ini, tak sabar menantikan anak laki-laki lain bergabung di keluarga ini," seru Winona alias Nona.

Masih terkait Nikita, ia dulunya sempat mengalami keguguran pada Januari 2024. Namun, ia baru membeberkan kabar duka itu sebulan sesudahnya.

"Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," ujar Nikita, Februari lalu. "Sehingga nantiny kamu bisa hamil lagi dengan bayi yang sehat, mengagumkan bukan. Aku percaya, jiwa bayi kami ingin hadir dalam tubuh yang sehat sehingga bisa menjalani kehidupan indah bersama kami."

Di unggahannya, terkuak reaksi pilu Nikita saat menghadapi peristiwa tersebut. Meski terpukul, Nikita tetap tegar dan mengungkap jika ia membagikan pengalamannya bukan untuk mengemis simpati publik. Ia ingin berbagi pada kaum perempuan yang mengalami masalah serupa.

"Itu adalah pilihan saya untuk membagikan hal ini, bukan untuk simpati tetapi untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah," kata Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait