Ibu Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Valid dan Usia Kehamilan Kedua Sang Putri
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan telah mengumumkan kehamilan calon anak kedua. Ibu Nikita Willy ikut bersuara dengan membocorkan jenis kelamin fix dan usia kandungan sang putri.

WowKeren - Pernikahan Nikita Willy dengan sang suami, Indra Priawan tengah diselimuti kabar bahagia. Issa putra pertama Nikita sebentar lagi akan segera menjadi seorang kakak. Ya benar, Nikita saat ini tengah mengandung calon anak keduanya.

Kabar bahagia itu sudah resmi diumumkan oleh Nikita dan Indra lewat Instagram. Kini terungkap usia kandungan dan jenis kelamin pasti calon anak kedua Nikita usai sebelumnya beredar banyak dugaan.

Informasi valid soal kehamilan kedua Nikita itu dibocorkan oleh ibu sang artis, Yora Febrina. Kepada awak media melalui pesan singkat, Yora membenarkan bahwa putri sulungnya itu tengah hamil anak kedua.

Yora juga membenarkan bahwa Nikita kembali dikaruniai bayi berjenis laki-laki. “Iya betul (hamil anak laki-laki)” tulis Yora membenarkan melalui pesan singkat saat dihubungi Detikcom, Rabu (19/6).

Meski baru mengumumkannya kemarin, Selasa (18/6), usia kandungan Nikita ternyata sudah lumayan besar. Yora menyebut usia kandungan kehamilan kedua Nikita telah berjalan tiga bulan.


Alhamdulillah sudah jalan 3 bulan,” beber Yora soal usia pasti kehamilan Nikita.

Sepertinya, Nikita dan Indra memilih untuk membagikan kabar bahagia ini setelah usia kandungan memasuki angka tiga bulan. Pasangan ini sepertinya menghindari kejadian yang tak diharapkan, mengingat Nikita sebelumnya sempat mengalami keguguran.

Sebelumnya, Nikita dan Indra mengumumkan kebahagiaan ini dengan berbagi foto keluarga kecil mereka. Keduanya sudah sempat memberikan sinyal bahwa Issa akan segera kehadiran adik laki-laki.

Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish 💙 #2,” bunyi keterangan postingan yang tertulis di Instagram Nikita dan Issa.

Menariknya, di saat yang sama, adik Nikita, Nona Willy juga tengah mengandung calon anak kedua. Usia anak pertama Nona dengan Issa juga tak beda jauh. Publik pun takjub dengan fakta langka tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait