Mobil Teuku Ryan Setelah Cerai dari Ria Ricis Tuai Sorotan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Mobil yang dipakai Teuku Ryan untuk syuting belakangan menyita perhatian. Aktivitas dan kehidupan ayah Moana itu ramai disorot pasca resmi bercerai dari Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis dan sang eks suami, Teuku Ryan (II) diketahui telah resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu putri yang diberi nama Moana. Kini, aktivitas dan kehidupan Ryan pasca berpisah dari Ricis ramai menuai sorotan.

Meski sudah bercerai, Ryan rupanya memutuskan untuk tetap berkarier di Jakarta. Ia tetap menjalani kesehariannya sebagai artis Ibu Kota. Mobil yang ditumpangi Ryan belakangan juga menyita perhatian.

Pria asal Aceh ini tak segan memperlihatkan kondisi mobil yang selama ini selalu menemaninya syuting. Dari wawancara yang dibagikan SCTV, mobil Ryan itu diperkirakan merupakan Toyota tipe Fortuner berwarna hitam.

Ryan sempat malu ketika membuka pintu mobilnya lantaran tampak berantakan. ”Belakangnya berantakan banget,” seru Ryan kala menunjukkan kondisi mobilnya.

Kini sudah berpisah dari Ricis, mobil Ryan itu makin dipenuhi dengan peralatan dan mainan milik Moana. Sadar tak bisa 24 jam bersama anak, Ryan menyimpan beberapa kebutuhan Moana di dalam mobil.


”Aku selalu bawa bantalnya Moana sama selimutnya. Jadi kalau Moana tiba-tiba aku jemput, udah ada selimutnya tinggal jalan,” terang Ryan.

Photo-YouTube SCTV

Kondisi Mobil Teuku Ryan pasca Cerai dari Ria Ricis

Beberapa perlengkapan Moana yang tersimpan di mobil itu mengisyaratkan bahwa Ryan merupakan ayah yang sigap dan perhatian. Ryan khawatir nantinya Moana akan bosan ketika diajak ke lokasi syuting. Karena itu, Ryan mempersiapkan dengan baik kebutuhan Moana.

”Aku bawa kayak karpet puzzle jadi kalau Moana ikut ke lokasi ada ruangan kayak emang kosong dan aku langsung pasangin karpet ini untuk dia main. Ada kopernya Moana juga buat bawa mainannya. Terus ini kayak sepatu dia lah semuanya,” papar Ryan.

Pengakuan Ryan itu mendapat dukungan dari masyarakat. Banyak yang memberi semangat dan mengirimkan doa terbaik agar kehidupan Ryan bisa lebih baik setelah bercerai dari Ricis.

Ttp semangat orng baik.semoga rezekiny berlimpah Aamiinn..ttp rendah hati y orng baik..cinta pertamanya moana.ppiyan,” seru fans. “Ttp semangat Bpknya mbak, ttp fokus mencari rezeki yg halah dan berkah buat sikecil yg manis dan lucu,g usah dengerin ocehan2 orang diluaran sana, smg dimanapun berada sll dalam perlindunganNya dijauhkan dari hal2 yg buruk, sll jaga kesehatan,” ucap netizen. “Walaupun udah bercerai tp tanggung jawab ea msh ada semoga di pertahankan untuk ank ea Krn GK ada mantan ank smngt,” komentar netter. “Semangat mas Rian ganteng, Setelah cerai Alloh mengangkat derajat mu, Alloh tidak pernah tidur dan Dia maha tau selama ini kamu terdzolimi,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait