Ji Hye Won Akui Tipu Sutradara 'Hierarchy' Demi Dapat Peran
Instagram/haezy___
TV

'Hierarchy' menceritakan kehidupan para murid yang bersekolah di Jooshin High School yang didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Drama ini akan dirilis pada Jumat (7/6).

WowKeren - Keempat aktor "Hierarchy" menjadi bintang tamu di channel YouTube W KOREA pada Kamis (6/6). Dalam kesempatan itu, Ji Hye Won mengungkap kalau dirinya menipu sutradara demi bisa memerankan karakter Yoon He Ra di drama Netflix tersebut.

Hye Won awalnya mengungkap MBTI-nya adalah INFJ, yang berbeda drastis dari karakter He Ra. Setelah itu, Lee Won Jung meminta Hye Won untuk bercerita momen ketika sang aktris melakukan audisi untuk "Hierarchy" dan menipu sutradara.

"Aku berhasil mengikuti audisi sampai tahap ketiga. Sutradara dan semua orang bertanya kepadaku apa MBTI-ku, tetapi kalau aku mengikuti audisi untuk peran He Ra dan mereka bertanya kepadaku apa MBTI-ku, mereka jelas ingin aku menjadi seorang ekstrover," ujarnya.

"Setidaknya itulah yang aku rasakan ketika mereka bertanya kepadaku, jadi aku berbohong kepada mereka dengan mengatakan kalau aku ENFJ dan aku harus berperan sebagai He Ra," imbuhnya. Berkat hal itu, Hye Won akhirnya mendapatkan peran He Ra.


Ji Hye Won Akui Tipu Sutradara \'Hierarchy\' Demi Dapat Peran

Source: Naver

Sutradara "Hierarchy" akhirnya tahu kalau sudah ditipu oleh Hye Won pada hari pertama syuting. "Dia mengetahuinya pada hari pertama di lokasi syuting. Tapi kan, sudah terlambat (untuk mengganti aktris baru)," ungkap sang aktris.

Di sisi lain, "Hierarchy" menceritakan kehidupan para murid yang bersekolah di Jooshin High School. Sekolah itu didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang dipilih saat lahir untuk bersekolah di SMA Jooshin yang diperbolehkan.

Namun, ada sistem beasiswa yang membuat Kang Ha (Lee Chae Min) masuk menjadi salah satu siswa. Dalam film "Hierarchy", karakter He Ra ditampilkan sebagai putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon.

Sementara itu, "Hierarchy" akan dirilis pada Jumat (7/6). Bagi penonton yang sudah penasaran menyaksikan drama anak sekolah dengan konsep berbeda, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait