Kabar Sung Hanbin ZB1 Gantikan Song Kang Jadi Storyteller 'I-LAND 2' Jadi Sorotan
Instagram/songkang_b
TV

'I-LAND 2' telah menyelesaikan bagian 1 dengan mengumumkan 12 peserta yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya. Sung Hanbin bakal menjadi storyteller baru untuk bagian 2.

WowKeren - Sung Hanbin diumumkan akan ikut ambil bagian dalam program "I-LAND 2". Member ZB1 atau ZEROBASEONE ini didapuk menggantikan Song Kang sebagai storyteller baru di program survival Mnet tersebut.

Pada Kamis (6/6), "I-LAND 2" telah menyelesaikan bagian 1 dengan mengumumkan 12 peserta yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya. Saat bagian 2 dimulai, jumlah member final yang akan debut juga bakal diungkapkan.

Tim produksi "I-LAND 2" menyatakan, "Bagian 2 hadir dengan subtitle 'FINAL COUNTDOWN', menandakan persaingan sengit di antara para peserta". Mereka juga mengumumkan kalau Hanbin bakal menjadi storyteller baru untuk bagian 2.

Hanbin diharapkan bisa menjadi panutan dan senior bagi para peserta yang akan menjembatani koneksi antara mereka dan penggemar. Kabar Hanbin menggantikan posisi Song Kang sebagai storyteller baru di "I-LAND 2" ini menuai sorotan netizen.


Kabar Sung Hanbin ZB1 Gantikan Song Kang Jadi Storyteller \'I-LAND 2\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Hul daebak, Sung Hanbin?[sic!]," tulis seorang netizen. "Apa yang dilakukan storyteller? Itu berbeda dengan menjadi MC kan? Bagaimanapun, ini daebak[sic!]," tambah yang lain. "Storyteller??? Oooooh[sic!]," sahut netizen lainnya.

Dengan keahlian diction Hanbin yang diakui bagus, banyak yang optimis tentang peran baru sang idol di "I-LAND 2". Seorang netizen menulis, "Diksinya bagus jika dia akan melakukan narasi, jadi tidak masalah bukan? Bagaimanapun, aku menantikan dia[sic!]."

Pengumuman bergabungnya Hanbin ini tidak diragukan lagi menambah lapisan baru pada "I-LAND 2", program survival yang telah berhasil menarik perhatian besar dengan format pertarungan yang intens dan keinginan besar untuk sukses di dunia K-pop.

Dengan storyteller yang berpengalaman dan dekat dengan dunia peserta, "I-LAND 2: FINAL COUNTDOWN" dijamin akan menjadi bagian yang sangat menarik dan penuh drama. Penayangan episode baru dengan subtitle, logline, dan storyteller baru, akan disiarkan pada 13 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel