Anisa Rahma Alami Keajaiban saat Hamil Calon Anak Ketiga
Instagram /anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilannya melalui unggahan Instagram pribadinya. Istri Anandito Dwis ini mengaku mengalami keajaiban hingga bikin netizen merinding.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis. Eks personel Cherry Belle ini mengumumkan bahwa dirinya kini hamil lagi usai dikaruniai anak kembar. Menariknya, di kehamilan kali ini, Anisa ternyata merasakan keajaiban.

"Bismillah twins mau punya adek 😇🤲🏻 MasyaAllah masih berasa mimpi klo kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan sebelumnya kan lewat program bayi tabung, dengan permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, jadi kalo secara medis sulit untuk bisa hamil alami.. [sic!]," ungkap Anisa dalam unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (9/6). "Qodarullah memang kalo Allah berkehendak semua bisa terjadi 😭🙏🏻 [sic!]."

Diakui Anisa, ia mengalami kehamilan setelah mengamalkan doa-doa dan terapi dengan bacaan ayat suci Alquran. Secara mengejutkan, ia pun bisa hamil secara alami.

"Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Al-Qur’an beberapa bulan sebelumnya, kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Al-Qur’an disetiap harinya..bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan, kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami.. Dan Allahu Akbar Allah langsung kabulkan doa kami.. Mohon do’anya ya semua semoga kita dan bayinya sehat2 🥹❤️ #masyaallahtabarakallah [sic!]," tandas Anisa.


Dalam unggahannya, Anisa semringah memamerkan hasil tes alat kehamilan yang menunjukkan garis dua. Ia juga memperlihatkan paras calon buah hatinya yang ketiga melalui potret USG.

Melihat unggahan Anisa, netizen dan para sahabat langsung beramai-ramai mengucapkan selamat. Mereka ikut senang dengan kabar bahagia yang dibagikan oleh Anisa.

"Alhamdulillah 😍❤️," komentar Bunga Zainal. "Alhamdulillah nambah ponakan. Sehat sehatt teh [sic!]," balas Rey Mbayang. "Masya Allah sekalinya dikirim bertubi tubii cintanya semoga lancar ya [sic!]," sahut Arie Untung.

"Congrats sayang, sehat utk ibu dan calon babynya dan lancar smp persalinan aamiin 🤲🏻 [sic!]," timpal Inara Rusli. "Masyaallah ikut merinding, terharuuuu🥹🥹🥹 sehat sehat bumil❤️ [sic!]," tambah pemilik akun @kekeva***elista.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait