Sisi Ceria Lesti Kejora Kontras kala Rizky Billar Curhat 'Pembunuhan Karakter'
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora sempat terciduk bersikap ceria kala sedang hadir di sebuah acara bersama kawannya. Di sisi lain, Rizky Billar masih disorot terkait postingannya soal masa lalu.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar agaknya punya karakter berbeda. Lesti yang dikenal kalem rupanya justru selalu terlihat ceria jika tampil di sebuah acara.

Tampak dalam video yang beredar, Lesti tampak berjoget ceria bersama seorang penyanyi pria kenalannya. Lesti juga bersemangat menyanyi di acara tersebut. Kebersamaan Lesti dan teman-teman penyanyi itu memicu dukungan.

"Anak" DA emang pada deket dan kocak 1 sama lain.. Jd sy yg lmyan ngikutn mereka lihat nya B aja.. Kita juga klo sm temen deket sk bcanda bgtu," kata netter. "Lihat yang happy bikin happy juga 👏😍😍, " seru netter. "Untuk video di atas lesti sm faul emang deket dr dlu, sblm sm billar kan faul emang di gosipin suka sm lesti.. Waktu zaman" Nya , lesti di gosipin sm hari + sm faul juga," kata yang lainnya.


Sikap Lesti ini agaknya kontras dengan Billar. Pasalnya meski terkesan ceria, Billar agaknya belum bisa memaafkan pengalamannya yang diduga jadi korban pembunuhan karakter terkait tudingan melakukan KDRT pada Lesti. Ia pun terus berharap dirinya dan Lesti bisa memperbaiki diri.

"Ya begitulah Mba, media bisa mengangkat seseorang dan bisa pula menjatuhkan. Mohon doakan saya dan istri bisa terus memperbaiki diri," kata Billar. "Tapi memang saat itu sadis sih, the real ‘pembunuhan karakter’ he he."

"Yah tapi mudah-mudahan kapanpun ketika saya meninggalkan dunia fana ini nanti, saya mampu meninggalkan kesan yang baik dengan mencoba untuk terus berbuat baik dari mulai saat ini hingga waktu saya nanti telah habis," lanjutnya. "Jangan merasa kau sendiri saat kau terluka dan kecewa. Ingat kau begitu sangat berarti. Akan datang kebahagiaan yang telah menunggumu di saat kau bersabar demi impian yang telah kau harap."

Sayangnya, netter malah menyentil Billar yang terus mengorek masa lalu pahitnya sendiri. "Duta klarifikasi," seru netter. "Makin ngoceh makin keliatan," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait