Bayaran Akun Haters Syahrini Diduga Terbongkar usai Isu Melahirkan Viral
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Akun haters Syahrini sempat mengunggah foto editan sang artis dan Reino Barack yang memicu isu melahirkan. Tak disangka, terkuak dugaan bayaran dari akun tersebut.

WowKeren - Syahrini diketahui memiliki haters yang memakai nama akun lambe_danu. Adapun akun tersebut juga menjadi pihak yang spill foto diduga editan mirip Syahrini dan Reino Barack yang memicu isu kelahiran anak pertama.

Setelah foto itu viral, sebuah akun TikTok mbaklion membocorkan dugaan terkait akun haters Syahrini itu. Beredar chat jika akun haters Syahrini menerima bayaran jika ada pihak yang ingin diup via akun sosmednya.

TikTok

Viral Diduga Tarif Akun Haters Syahrini

"500 k, keep 2 minggu, 1 juta keep 1 bulan," kata admin akun tersebut. "Itu udah termasuk feed dan igs kan?" tanya seseorang. "Iya feed free igs," kata admin akun lambe_danu.

Sejauh ini, belum diketahui apakah akun itu juga dibayar untuk posting perihal Syahrini. Yang pasti, akun tersebut juga kerap posting gosip terkait artis lain. Sejumlah netter pun sempat buka suara perihal kabar tersebut.


"Langsung unfoll lambe Danu," kata netter. "Sumpah keren kak, bisa lu spill harga tuh akun 😆😁," ujar netter. "Nggak bakalan admin nya sibuk cari2 yg viral klo nggak di sodorin....kalau turah kemahalan.. ini lebih murah bisa kejangkau," kata mbaklion.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino pernah muka terkait isu liar yang disebar via akun lambe_danu. Alhasil, akun tersebut sempat dilaporkan ke polisi hingga pihak admin juga ikut ditangkap.

Setelah kasus itu terkuak, Reino pun diduga menyindir Luna Maya. Pasalnya, akun tersebut sempat mengklaim menjadi fans berat dari Luna. Reino pun mengingatkan jika seorang idola harus bertanggung jawab atas fansnya.

"Its a yes and no answer, karena yes i do feel bothered, karena ini semuanya itu fitnahan, semua kronologinya itu udah jelas, bahkan seluruh orang yang bersangkutan pun udah tau dengan jelas," tegas Reino. "Tapi ada orang yang who should be responsible for that, yang membawahi fans-fans tersebut kan, harusnya. Maksudnya fans kan ngikut idolanya dong."

Syahrini lantas mengungkap jika dirinya selalu disiplin pada para fans. Ia juga yakin jika fans-fansnya punya kepribadian yang santun.

"Kalau saya punya fans, saya ada fanbase, selalu report ke manajemen, selalu kalau kita sebagai yang diidolakan, kita memberikan edukasi yang benar, informasi yang benar. Bisa jadi kalau itu ada penyusup, oh ini bukan fanbase kita. Jadi hati-hati ya. Sebagai yang diidolakan, kita punya responsible dong harusnya, memberikan informasi yang betul. Kalau pengikutnya Incess itu dah pasti orangnya santun, nggak emosional!" katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait