RM BTS Pamerkan Sisi Uwu saat Menghitung Hari hingga Selesai Wamil
Selebriti

RM BTS tanpa sengaja menunjukkan sisi uwunya saat menghitung hari hingga tugas wajib militernya selesai. Pemilik nama Kim Namjoon itu menunjukkan kapan ia bebas tugas.

WowKeren - RM BTS menunjukakn sisi uwu saat menunjukkan hitung mundur hingga selesai wamil. Ternyata, masih setahun lagi hingga pemilik nama asli Kim Namjoon itu dibebastugaskan.

Pada Senin (10/6/2024), RM mengunggah foto penghitung mundur mulai dari pendaftaran wamil hingga selesai. Rapper kelahiran 1994 itu menunjukkan profil dengan foto anjing yang membuatnya tampak lucu.

Pada aplikasi itu tertulis, “Privat Namjoon-ah. Mendaftar pada 2023.12.11. Selesai pada 2025.06.10, masih ada 1 tahun lagi. D-365.”

Untuk menekankan bahwa masih ada 356 hari, RM memberikan emoji tertawa sambil menangis. Dalam progress-nya, ia menunjukkan sudah 33 persen dari menjelang akhir penugasan.

Dari apa yang tertera pada postingan RM, banyak penggemar salfok ke foto profil seekor anjing. Penampakan uwu itu tidak serta merta diabaikan penggemar.


RM BTS Pamerkan Sisi Uwu saat Menghitung Hari hingga Selesai Wamil

Source: InstaStory

"Semangat Namjoon kita!!! Lihatlah anak anjing di foto profilnya," kata salah satu netizen. "TERKONFIRMASI JOON RETRIEVER AHHHHH," sahut netizen lain. "PFP-nya lucu banget," imbuh yang lain.

"DIA PUNYA HITUNG MUNDUR SENDIRI DAN DIA MEMILIH ANJING ????? NAMJOON PUPPY SUPREMACY (dan aku menetapkan warna yang sama untuknya)," komentar seorang netizen. "," sambung netizen yang lain.

"APAKAH JOON MEMBUATNYA GOLDEN RETRIEVER DENGAN KACA KARENA KITA MENYEBUT DIA GOLDEN RETRIEVER KAMI dan dia sering memakai kacamata hitam keren di atas panggung (aku delulu, biar aku percaya itu alasannya)," ujar lainnya.

Sementara itu, RM bersama member BTS lain mengajukan cuti dalam rangka selesainya wamil Jin pada 12 Juni mendatang. Setelah Jin, J-Hope akan menyusul pada Oktober 2024.

RM sendiri telah memulai wamilnya sejak Desember 2023. Ia mendaftar di pusat pelatihan yang sama dengan V dan masuk dalam waktu bersamaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait