Rizky Billar Suami Lesti Kejora Spill Gudang Uang Gegara Dicap Pengangguran
Instagram/lestikejora
Selebriti

Rizky Billar emosi disindir pengangguran karena sering bermain TikTok. Suami Lesti Kejora itu lantas membeberkan kondisi ekonominya dan mengungkap sumber uang sebagai bukti dirinya bukan pengangguran.

WowKeren - Rizky Billar, suami Lesti Kejora, masih terus jadi bahan gunjingan netizen setelah belakangan rajin update TikTok. Ia kali ini dicap sebagai pengangguran hingga mengunggah video klarifikasi di TikToknya.

"Dibilang pengangguran sih harusnya enggak yah, karena statusnya saya lagi stripping, syuting tiap hari, tayang tiap hari judulnya "AMKA" (Aku Mencintaimu Karena Allah), boleh ditonton ya," ujar ayah dari Muhammad Levian Al Fatih Billar ini. "Kedua, saya nulis lagu, dua lagu saya Alhamdulillah dijadikan soundtrack, yang satu 200 episode, yang satunya 100 episode."

Billar juga mengungkap gudang uang lainnya. Tak cuma jago akting dan bermusik, Billar juga berbakat di bidang usaha.

"Saya lagi membuka beberapa bisnis usaha, saya lagi butuh orang, beberapa posisi, selain digital company, kita juga lagi butuh karyawan seperti driver, terus juga di FnB kopi yang lagi kita kembangkan, juga butuh karyawan, kita juga ada label yang membawahi talenta-talenta," katanya.


Billar juga membeberkan kalau ia memang senang membalasi komentar netter. Hal ini untuk mengisi waktu saat break sekaligus sebagai bahan hiburan.

"Gue sering balesin komentar di TikTok, di sinetron ini kita lebih banyak nunggu-nya daripada take-nya, makanya untuk waktu kosong di sela-sela break, saya suka balesin komentar netizen, karena seru, dan hiburan buat saya," katanya.

Bak tak puas memberikan klarifikasi, Billar membeberkan jika ia sejak dulu memiliki banyak uang. Ia mengaku dibayar mahal kala membintangi "Jodoh Wasiat Bapak".

"Saya di Jodoh Wasiat Bapak dibayar paling mahal se-Indonesia, lumayan buat tambahan tabungan saya, ketika produksi selesai tabungan saya masih banyak," katanya.

Sebelumnya, Billar dicibir sebagai duta klarifikasi kala curhat soal pembunuhan karakter. Tak lama, Lesti sang istri pamer video uwu bak menyemangati sang suami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait