Visual Member EXO saat Debut Kembali Dibicarakan di Tengah Konflik EXO-CBX vs SM
X/weareoneEXO
Selebriti

Saat EXO-CBX sedang berkonflik dengan SM Entertainment, publik mengenang visual member EXO ketika baru pertama kali dikenalkan pada 2012 lalu. Menurut mereka, visual boy grup tersebut masih belum terkalahkan.

WowKeren - Di tengah konflik EXO CBX dengan SM Entertainment, visual member EXO pada hari-hari awal debut menjadi pembicaraan netizen. Khususnya, visual member EXO-K yang banyak dibicarakan netizen.

Dalam sebuah forum Korea, netizen mengenang "face cards" legendaris dari sub-unit, EXO-K. OP di Instiz memuji sub-unit ikonik ini, yang terdiri dari c=Suho], D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun. Tim ini pertama kali diperkenalkan pada 2012 sebagai sub-unit dari EXO yang ditujukan untuk mempromosikan rilisan Korea mereka di Korea Selatan.

Namun, setelah member Tiongkok seperti Kris, Luhan, dan Tao meninggalkan grup utama pada 2014, hal itu juga menyebabkan EXO-M tidak lagi aktif, sehingga EXO-K mulai dipromosikan hanya sebagai EXO, bersama dengan Xiumin, Chen, dan Lay.

Ketika kita berbicara tentang grup idol K-pop yang memiliki visual tak tertandingi, maka tidak mungkin untuk melupakan EXO-K. Dibentuk sebagai sub-unit dari EXO pada tahun 2012, EXO-K terdiri dari [ untuk mempromosikan rilisan mereka di Korea Selatan. Bahkan setelah satu dekade lebih, fans K-pop tetap memuja wajah “legendaris” mereka.

Sampai lebih dari satu dekade kemudian, unit ini masih hidup di hati dan pikiran penggemar K-pop. Mereka baru-baru ini mengenang saat sekstet ini benar-benar mengacaukan internet dengan rilis foto konsep mereka. Pada saat itu, kamera resolusi tinggi belum ada, tetapi visual berkualitas tinggi dari anggotanya sudah mencukupi.

Visual Member EXO saat Debut Kembali Dibicarakan di Tengah Konflik EXO-CBX vs SM

Source: instiz


Melihat penampilan mereka masing-masing, mereka memancarkan daya tarik dan fitur wajah yang berbeda namun ketika berkumpul bersama, harmoni visual mereka sangat mengesankan! Masing-masing memiliki aura uniknya, dan menonjol dengan caranya sendiri, tetapi mereka tidak saling mengalahkan satu sama lain.

Melihat postingan tersebut, netizen secara kolektif setuju akan keunggulan visual member EXO. Mereka menganggap visual member EXO pada saat itu tidak terkalahkan, bahkan hingga sekarang.

"Apa G.O.A.T. Sekolah kami terbalik karena EXO saat itu, serius," kata salah satu netizen. "Tidak, karena aku sering memikirkan wajah dan skill mereka, mereka juga punya kekuatan super," sahut netizen. "Banyak orang dari stasiun siaran mengatakan bahwa mereka sangat tampan," imbuh yang lain.

"Serius, bagaimana bisa ada grup seperti ini sejak awal debut mereka... gila sekali," komentar seorang netizen. "Mereka benar-benar legenda," sahut netizen yang lain. "Tidak terkalahkan..." ujar lainnya.

Sementara EXO yang merayakan ulang tahun ke-12 mereka pada April saat ini sedang dalam masa hiatus, para anggotanya menjalani aktivitas solo sambil tetap mewakili grup.

Saat ini, Suho, Chanyeol, D.O. dan Lay fokus pada karier solo mereka. Baik Suho dan D.O. merilis album baru pada Mei lalu. Lay telah memulai tur dunia barunya "Grandline" dengan pemberhentian berikutnya di Seoul pada Juni ini. Chanyeol, di sisi lain, dijadwalkan merilis album debut solonya tahun ini. EXO-CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) memulai kembali di bawah IN100, sementara Kai dan Sehun saat ini menjalani wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait