Member EXO yang Lagi Wamil Diteror SM Entertainment Terkait Kontrak
Instagram/weareone.exo
Musik

Pihak pengacara INB100 mengklaim bahwa SM Entertainment telah mendesak member EXO yang sedang melaksanakan wamil untuk melakukan pembaruan kontrak. Fakta ini sukses membuat fans geram.

WowKeren - Pengacara EXO-CBX mengungkap berbagai fakta mengejutkan terkait tindakan semena-mena yang dilakukan oleh SM Entertainment. Pernyataan ini disampaikan oleh pengacara Lee Jae Hak dalam konferensi pers darurat yang diadakan pada sore hari ini, Senin (10/6) di Shilla Hotel Yeongbin-gu, Jung-gu, Seoul.

Salah satunya yang cukup membuat publik tercengang adalah SM yang disebut terus mendesak para member EXO untuk melakukan pembaruan kontrak. Hal ini bahkan juga dilakukan kepada member yang saat ini tengah menjalankan tugas militer, Kai dan Sehun.

"SM Entertainment terus menghubungi member yang sedang wamil untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi," ungkap pengacara Lee. Penggemar yang mengetahui hal ini tentunya dibuat geram. Mereka menyebut ini sama saja dengan tindakan meneror yang dapat mengganggu aktivitas member di militer.


Selain itu, ketiga member EXO-CBX, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin rupanya belum menerima pembayaran untuk aktivitas mereka bersama EXO. Alasan Baekhyun dkk bersedia untuk memperpanjang kontrak mereka dengan EXO semata-mata hanya ingin mempertahankan grup tersebut dan menghargai para penggemar.

"Ketiga artis tersebut bekerja sebagai tim EXO untuk melindungi EXO dan penggemar EXO tanpa menerima uang jaminan. Artis kami akan bekerja dengan nama Baekhyun, Chen, Xiumin, atau EXO CBX di label baru bernama INB100. Keputusan ini dibuat untuk mempertahankan tim bernama EXO dan membalas dukungan para penggemar. Pada saat itu, kami (Baekhyun cs) berpikir bahwa masa depan baru akan terbentang tanpa masalah karena negosiasi dengan SM telah selesai," tuturnya.

Namun kenyataannya, SM justru mengingkari janji yang telah mereka sepakati di awal. Alih-alih mendapatkan haknya, Baekhyun cs justru dituntut untuk membayar sebesar 10 persen dari hasil aktivitas individu mereka.

Baekhyun dkk mulanya sudah mengajak SM untuk membicarakan masalah ini secara baik-baik. Sayangnya, agensi raksasa itu tidak memberikan respons yang positif.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait