Reaksi Istri Denny Sumargo Cerdas kala Tahu Suami Doyan Tipe Ani-Ani
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengungkap jika tipe wanita yang ia sukai adalah ani-ani. Tak disangka, Olivia Allan sang istri mengungkap reaksi cerdas terkait selera sang suami.

WowKeren - Olivia Allan dikenal sebagai sosok istri yang cerdas dan pengertian. Karena itu, ia pun santai menanggapi masa lalu sang suami, Denny Sumargo, yang ternyata dulunya suka ani-ani.

"Apa menurut kamu aku sudah terbuka dalam segala hal?" tanya Densu kala podcast bareng Olivia, Luna Maya dan Maxime Bouttier. "Sudah, gak ke aku aja, semua udah tahu aibnya, nggak ada yang bisa menjatuhkan dia karena semua sudah tahu," ujar Olivia. "Ada Tuhan yang bisa jatuhkan saya," kata Densu.

"Kalian ternyata jodohnya kebuka semua ya," kata Luna. "Moga-moga kalian juga," kata Densu. "Amin," seru Maxime. "Seberapa dekatkah kamu dengan tipe pasangan kamu, jauh?" seru Olivia. "Tipe gua ani-ani, ani-ani for life gua," kata Densu disambut tawa Luna dan Maxime.


Tak cemburu, Oliv malah mengajak Luna julid soal karakter wanita yang biasanya menjadi ani-ani. "Pokoknya alisnya kebentuk, filler, giginya veneer, hidungnya lancip," kata Luna. "Iya," seru Olivia. "Kerjaan nggak jelas tahu-tahu foto dimana, itu tipeku, aku pembela ani-ani ya, dia cari hidup ya," seru Densu disambut tawa oleh Oliv.

Selain soal tipe wanita, Olivia dan Densu juga mengungkap selera mereka yang berbeda terhadap film. Meski begitu, keduanya tetap kompak satu sama lain.

"Dia suka paksa aku nonton anime," kata Olivia. "Nggak, dia tanya, 'Nonton apa? Anime'. 'Ih lucu ya', (nggak lama) grok (ngorok ketiduran). Dia tidur, seaneh itu hubungan kita, jangan ditiru hubungan kita, karena hanya bisa dilakukan orang-orang spesial," kata Densu.

Tak cuma itu, Densu dan Oliv kaget ketika ditanya soal gaya bicara mereka. Keduanya menyangkal jika cara bicara pada pasangan terkesan ngegas.

"Jadi obrolannya apa?" tanya Luna. "Nggak ada," kata Densu. "Obrolannya biasa aja," kata Oliv. "Tapi ngegas gini?" seru Luna. "Oh ini ngegas?" tanya Densu dan Oliv. "Oh ini biasa, romantis. Kadang kami cekik-cekikan," canda Densu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait