Denny Sumargo Spill Daftar Ngidam Mahal Olivia Allan yang Out of the Box
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo membeberkan soal daftar ngidam sang istri, Olivia Allan. Denny pun mengungkap barang-barang mahal dan di luar perkiaan yang dibeli Oliv ketika istrinya itu ngidam.

WowKeren - Denny Sumargo baru-baru ini cerita soal kehamilan Olivia Allan. Diungkap Densu, ia selama ini tak membatasi sang istri meski pernah mengalami keguguran.

Tak cuma itu, Densu juga mengungkap daftar ngidam Olivia. Sedang hamil tua, Olivia ternyata punya daftar ngidam yang di luar dugaan.

"Kita proses 3 tahun lebih, keguguran 3 kali, kita ambil program bayi tabung itu juga istilahnya keguguran, gagal dan yang sekarang menampakkan hasil yang optimis, sudah 8 bulan," kata Denny di podcast Atta Halilintar. "Nggak membatasi (kegiatan walau Oliv pernah keguguran). Peran gua nggak terlalu besar, dia kadang bisa melakukan semua sendiri. Kadang-kadang orang hamil kan ngidam ya, kalau dia malam pagi siang sore. Dan ngidamnya aneh-aneh."


Denny membeberkan jika Oliv ngidam strawberry yang harganya ratusan ribu rupiah. Sang istri juga ngidam berlian dan barang-barang lain yang tak kalah mahal.

"Pagi dia ngidam strawberry yang harganya Rp100 ribu, agak siang dikit dia bisa ngidam ikan dari laut Asia Timur. Malam bisa tiba-tiba ngidam berlian, paginya, subuhnya ngidam emas. Mahal," kata Densu. "Tapi dibeliin dong," kata Atta. "Nggak, dia akan beli sendiri, pakai uang saya. Jadi tiba-tiba dia cerita, 'Sayang, aku ngidam ini, kan aku nggak suka emas'. Dia kasih lihat gua, oh mau dibeliin, katanya nggak usah, aku cuma ngidam. Tiba-tiba, 'Yang bagus ya, aku beli sendiri, pakai uang kamu'," kata Densu disambut tawa Atta.

Atta pun memuji sosok Oliv yang selalu support pada Densu. Pihak Densu pun juga memuji sosok istri Atta, Aurel Hermansyah, yang juga tak kalah memberikan support pada sang suami.

"Alhamdulillah istri kita berdua baik ya," kata Atta. "Iya istri kamu juga baik," kata Densu. "Iya support suami, kamu yang terbaik sayang," kata Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait