Vidi Aldiano Ungkap Peran Sheila Dara di Spa-Day Lanjutan pasca Istri Dirujak Netizen
Instagram /vidialdiano
Selebriti

Sheila Dara Aisha belum lama ini dirujak lantaran dinilai kurang memiliki adab yang baik kepada Vidi Aldiano. Bak membela sang istri, Vidi pun mengungkap peran Sheila yang kerap membuatnya bahagia.

WowKeren - Vidi Aldiano kembali menjalani perawatan untuk penyakit kanker yang diidapnya. Ia pun menyebut serangkaian perawatan intensif yang dijalaninya sebagai "spa day" alias "pray day". Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (11/6), Vidi membuat lagi jurnal online tentang perawatannya tersebut.

"Hai, ini Vidi dan selamat datang di jurnal onlineku. Hari ini menurutku hari yang baik-baik saja, aku hanya cukup kelelahan, gue baru nyampe Indonesia mungkin kemarin dan hari ini gue sudah kembali spa day atau pray day kalau kata habib," ujar Vidi seraya memperlihatkan tangannya yang dipasangi infus. "Kayaknya gue sudah lama banget enggak ngelakuin jurnal onlinenya karena beberapa bulan terakhir agak lumayan balik ke perjuangan lagi gitu."

"Karena kayak berapa bulan lalul gue sudah sempat pet scan dan hasilnya ternyata enggak tahu bagus atau enggak, karena enggak bagusnya ada kayak apa ya? Pembesaran atau penambahan kanker di beberapa spot di badan gue," lanjut Vidi. "Cuma di beberapa spot yang lama ada yang mengecil banget dan ada yang hilang. Jadi, menurutku, untukku ini kemenangan, tapi gue masih harus kayak berjuang dan melakukan ini setiap tiga minggu."

Vidi awalnya mengaku takut dengan efek samping obat yang diterimanya lantaran ia mendapat obat yang baru. Namun, ia tetap bersyukur dan bahagia setelah pulang liburan bersama sang istri, Sheila Dara Aisha.


"Bahagianya adalah gue baru pulang liburan nih tiga minggu kemarin sama Sheila dan keluarga gue. Jujur, kemarin tiga minggu di situ, enggak tahu ya, mungkin karena gue bahagia banget juga dan mungkin ada Sheila juga di situ, menghabiskan waktu sama dia setiap hari, dan juga mungkin karena kualitas udaranya di sana, semuanya bagus banget, jadi gue ngerasa sehat banget di situ," lanjut Vidi.

"Tiga minggu kemarin benar-benar enggak ada rasa sakit, enggak ada nyeri, enggak ada apapun, aku sehat banget rasanya, jadi ya bersyukur banget. Gue baru pulang, tapi benar-benar capek banget karena gue masih jetlag dan harus langsung ke rumah sakit untuk ngelakuin si 'spa day' atau 'pray day' ini," imbuh Vidi. "Jadi, keseluruhan, ini hari yang baik, maaf banget baru bisa share ini juga ke kalian semuanya, karena beberapa bulan lalu masih memproses gitu ya, kayak apa yang harus gue lakukan, apa yang gue jalanin ke depannya, gitu."

Unggahan Vidi sontak bak membantah jika Sheila bersikap buruk kepadanya. Pasalnya, Vidi merasa bahagia bisa bersama Sheila. Beberapa sahabat lainnya pun ikut memberikan dukungan untuk Vidi.

"Naaaaah ull be good... Lupakan yg lain... Gue butuh loe 😂 [sic!]," komentar Deddy Corbuzier. "Semangat vid🙌bismillah [sic!]," balas Shireen Sungkar. "Smangaaaaaatsss si paling kece 🙌🏻 [sic!]," tambah Ayu Dewi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait