Mantan Al Ghazali Pamer Prewedding Sederhana Meski Bakal Dinikahi Cucu Konglomerat
Instagram/citrrauliamarwan/alghazal
Selebriti

Citra Aulia Marwan eks kekasih Al Ghazali bersiap menikah dengan calon suami ganteng yang diketahui merupakan cucu dari keluarga konglomerat, Fabian Soemarno.

WowKeren - Pernikahan Citra Aulia Marwan eks kekasih Al Ghazali dengan Cucu Konglomerat Fabian Soemarno tengah menuai perhatian. Kisah romansa Citra yang dulu sempat menjalin hubungan dengan Al Ghazali kini memasuki bab baru. Dengan konsep prewedding yang sederhana namun menawan, ia bersiap menikah dengan Fabian Soemarno, cucu pengusaha terkenal Robert Budi Widjaja.

Baru-baru ini, Citra menjalani sesi pemotretan prewedding bersama Fabian Soemarno. Rangkaian foto prewedding mereka, dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Konsep foto prewedding Citra dengan calon suami sontak menuai perhatian publik.

"The final week countdown," tulis Citra Aulia mengutip dari Instagram-nya pada Selasa (11/6). Konsep prewedding yang mereka usung pun terlihat sederhana namun tetap menawan.

Pasalnya, meski bakal dinikahi cucu seorang konglomerat, Citra tetap memperlihatkan sisi sederhana. Ia memilih konsep foto prewedding yang tidak terlalu mewah, tetapi tetap memperlihatkan kesan elegan.


Diketahui, keluarga besar Fabian calon suami Citra memiliki kepemilikan saham terbesar di perusahaan PT Tigaraksa Satria Tbk. Pada bulan Juli 2023, Citra dilamar Fabian dengan penuh romantisme di sebuah apartemen yang dihias dengan berlimpah bunga.

Usai satu tahun pertunangan, Citra dan Fabian akhirnya memutuskan untuk menggelar pernikahan. Citra bahkan sudah melangsungkan momen bridal shower bersama para sahabatnya.

Konsep foto prewedding mereka juga mendapatkan banyak pujian karena terlihat sederhana tetapi terkesan mewah. Hanya dengan sedikit aksesori, Citra dan Fabian duduk di kursi putih. Keduanya tampak sangat bahagia karena pernikahan mereka semakin dekat.

Belum diketahui pasti apakah Al akan datang ke pernikahan sang mantan kekasih. Namun, belakangan berhembus kabar bahwa putra sulung Maia Estianty itu balikan dengan sang mantan kekasih, Alyssa Daguise.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait