Reaksi Dhena Devanka Slay usai Disentil Isu Ketemu Germo Malaysia
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka mengungkap reaksi usai diduga dapat sindiran dari seseorang terkait isu kedekatan dengan pria Malaysia. Menanggapi hal itu, Dhena mengungkap reaksi berkelas.

WowKeren - Dhena Devanka diduga masih diterpa isu miring di sosial media. Eks istri Jonathan Frizzy itu rupanya sempat diterpa isu dekat dengan pria Malaysia hingga dituding bertemu germo Malaysia.

Menanggapi kabar burung yang beredar, Dhena memilih tak ambil pusing. Ia memberikan reaksi slay dengan menyebut kalau kehidupan pribadinya bukan konsumsi siapapun.

"Kita sudah masing-masing, aku tidak membenarkan, tidak beropini," kata Dhena. "Apapun dari kehidupan aku harusnya bukan konsumsi dia dan aku pun bukan istrinya Ijonk lagi. Jadi ya aku nggak usah komentar atau apapun lah."

Sebelumnya, Dhena sempat diduga disindir oleh paman dari Ijonk, Benny Simanjuntak. April lalu, Dhena awalnya curhat soal anak yang masuk IGD. 

"Akhirnya ke IGD juga. Ya Allah, kuatkan pundakku. Demi menjaga titipanMu. Sebutkan aku, limpahkan rezekiMu dan Jadikan aku ibu terbaik untuk anak-anakku. Berilah aku kesabaran dalam menjaga, merawat, serta mendidiknya," kata Dhena.


Tak lama berselang, Benny mengungkap sindiran telak diduga buat Dhena. "Eh j**da medsos, tidak perlu anak sakit kau foto dan upload2 ke medsos, hapus itu sekarang! Atau mau ngajak perang lagi?? 1 jam tidak kau hapus, saya keluarkan bukti kau ngapain aja di luaran sana! Kayak kurang kerjaan apa2 tentang anak di-up ke medsos! Hapus sekarang kalau kau gak mau malu!" kata Benny.

Ia kemudian spill laporan seseorang diduga terkait Dhena. Benny juga mengancam akan mengunggah foto diduga Dhena bersama germo Malaysia.

IG

Benny Simanjuntak Diduga Sindir Dhena Devanka

"Cerita tentang lon**. Terpaksalah deh 1 dari 50 bukti dikeluarin. Kalau masih ribut, bukti kedua lebih serem," kata Benny. "Ini Om si *** pulang pagi di tanggal 13 tidur di Hotel Harris Kelapa Gading. Dia ke Phoenix nge-room di White Rabbit," lapor seseorang. "Loe ribut-ribut dan koar-koar aja tentang anak, sekalian gue keluarin foto loe sama germo dari Malaysia. Jadi jangan cari ribut. Lebih baik hidup aman deh dan jangan cari gara-gara. Banyak yang kasih info ke gue. Gue sih nggak mau tau tapi dikirim aja bukti-bukti ke gue," kata Benny.

IG

Benny Simanjuntak Diduga Sindir Dhena Devanka

Tak berhenti sampai di situ, Benny juga diduga menyindir Dhena untuk stop play victim. Jika tidak, Benny bakal membongkar semuanya.

"Stop drama dan play victim atau gua bongkar satu persatu, jadi stop ya, nggak usah sok paling bener," kata Benny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait