Chae Jong Hyeop & Kim Do Hoon Diharapkan Jadi Shin Soon Rok di 'Yumi's Cells 3'
Instagram/chaejh_/7imdohoons
TV

Sebuah artikel di forum online menulis daftar para aktor yang diharapkan memainkan peran Soon Rok. Sayangnya, tim produksi hingga kini belum memastikan penggarapan 'Yumi's Cells 3'.

WowKeren - "Yumi's Cells 3" memang belum diumumkan akan diproduksi. Meski begitu, banyak yang sudah penasaran siapa aktor yang akan memerankan karakter Shin Soon Rok, pria yang akhirnya dinikahi oleh Kim Yu Mi (Kim Go Eun).

Sebuah artikel di forum online belum lama ini menulis daftar para aktor yang diharapkan memainkan peran Soon Rok. Mereka adalah Jung Hae In, Chae Jong Hyeop, Kim Min Kyu, Gong Myung, Kim Do Hoon, Kang Hoon hingga Na In Woo.

Menurut alur webtoonnya, karakter Soon Rok bakal berusia tiga tahun lebih muda dari Go Eun. Dengan detail itu, netizen kompak menjatuhkan pilihan pada Jong Hyeop dan Do Hoon yang pastinya akan langsung terlihat lebih muda dari Go Eun di layar kaca.

Ditambah lagi, imej Jong Hyeop dan Do Hoon dirasa paling cocok memerankan karakter Jong Hyeop di "Yumi's Cells 3". "Wow, Chae Jonghyeop benar-benar mirip Soon Rok[sic!]," tulis seorang netizen. "Chae Jonghyeop atau Kim Dohoon[sic!]," tambah yang lain.


Chae Jong Hyeop & Kim Do Hoon Diharapkan Jadi Shin Soon Rok di \'Yumi\'s Cells 3\'

Source: Naver

"Secara pribadi, menurutku Chae Jonghyeop akan sangat cocok dengan peran Soon Rok[sic!]," sahut netizen lainnya. "Oh, aku belum pernah melihat Kim Dohoon sebelumnya, tapi dia kelihatannya bagus. Dia punya getaran yang bagus[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Yu Mi mengalami perjalanan cinta yang panjang sejak season 1. Pekerja kantoran itu awalnya menjalin hubungan dengan Go Woong (Ahn Bo Hyun), seorang programmer. Namun, jalinan cinta mereka berakhir putus.

Pada season 2, Yu Mi membuka hatinya untuk menjalin cinta baru bersama Yoo Ba Bi (Jinyoung GOT7). Akan tetapi, hubungan keduanya juga putus usai menjalani cinta jarak jauh. Namun, Yu Mi putus baik-baik dengan kedua pria tersebut.

Dalam webtoon aslinya nanti, Yu Mi akan memiliki hubungan cinta dengan Soon Rok. Kali ini, Yu Mi tidak akan patah hati lagi karena mereka benar-benar akan menikah. Sayangnya, tim produksi hingga kini belum memastikan penggarapan "Yumi's Cells 3".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait