Ayu Ting Ting dan Bilqis Super Cantik Mirip Rose BLACKPINK Lewat Style Fashion Tumpuk
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat menuai kritik usai tampil sederhana dengan dress floral dipadukan celana dan cardigan. Cuek dengan ejekan haters, Ayu ajak Bilqis kembaran gaya fashion yang ternyata berkiblat pada Rose BLACKPINK ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya santai walau dihujat soal penampilannya di acara TV. Ia justru malah mengajak putrinya, Bilqis, kembaran outfit walau style fashionnya sempat disindir acakadut.

Dalam foto, Ayu dan Bilqis terlihat imut dengan style fashion baju tumpuk. Ayu memakai cardigan dan dress warna-warni dipadukan celana, sementara Bilqis memakai tambahan kaos putih dipadukan dress floral biru dan celana jeans.

Gaya unik Ayu dan Bilqis ini langsung menuai kekaguman fans. Bahkan fans menilai jika Ayu dan Bilqis sebenarnya berkiblat pada gaya fashion Rose BLACKPINK dan aktris Gong Hyo Jin.


Instagram

Style Rose dan Gong Hyo Jin jadi Ilham Fashion

"Seneng lihatnya bunda + anak kompak .... sytil modis banget ❤️❤️❤️😍😍😍," seru netter. "Aku pernah liat idol kpop liat styl gini , awal nya kaget , tapi di liat" keren juga loh 😂," ujar fans. "Style dia ngikut kiblat korea kak , kaya nya dia terinspirasi sama aktris gong hyo jin di drama camellia blooms , kebetulan style nya begitu," seru yang lainnya. "Liat Rose blackpink dia pake nya begitu mba, karna ini acara tv mangka nya dipakein jaket juga dan di sesuikan sama style orang indo

Sebelumnya, netter sempat heboh membahas baju yang dikenakan Ayu. Netter menganggap selera fashion Ayu tak biasa dan menilai penampilan dengan baju tumpuk tersebut tak cocok.

"Bajunya kali ini gk cocok,, biasanya pake dress aja udh cantik ngt, ato pake celana aja udh swag, klo d tumpuk bgtu kurang cocok," kata netter. "Udah kayak emak-emak mau jemput anak di sekolah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait