Dikta Mendadak Ungkit Tabiat Red Flag di Tengah Kabar Pacari Prilly Latuconsina
Instagram/dikta/prillylatuconsina96
Selebriti

Dikta jadi sorotan usai mengaku tak lagi single dan terciduk akrab dengan Prilly Latuconsina. Di tengah kabar pacaran dengan Prilly, Dikta mengunggah postingan tak terduga soal tabiat red flag.

WowKeren - Dikta hingga kini belum buka suara usai kembali dikaitkan dengan lawan mainnya di film "Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis", Prilly Latuconsina. Alih-alih go public, pemilik nama asli Dikta Wicaksono itu mengunggah foto dirinya dan membahas soal tabiat red flag.

"Red Flag gua, jauh-jauh gih," seru Dikta yang terlihat kece kala berpose membawa gitar di atas panggung. Postingan itu sontak menuai komentar banyak pihak.

"Mau se redflag apapun juga tetep ilove u mas tata ??," ujar netter. "@prillylatuconsina96 GIMANA NIH COY?!" ujar netter mention nama Prilly. "Knp menurutku green yaaa, resiko orang cakep dan bervalue tapi susah dimiliki, biasanya begitu. malah yg redflag itu yang kelihatannya lurus lurus aja ehhhhh begitu," kata netter. "Bukanya kemaren dijagain @prillylatuconsina96 mas @dikta ????????," goda fans. "Bismillah semoga tetap sama kk prilly," harap fans.

TikTok

Dikta Ngaku Gak Single hingga Prilly Favoritkan Video Dikta

Sebelumnya, Dikta mengungkap pengakuan mengejutkan di sela-sela manggung. Ia mengaku sudah tak lagi single hingga memicu dugaan sudah pacaran dengan Prilly.


"Saya bulan ini mau rilis single, tapi saya sudah nggak single," kata Dikta sambil tersenyum kala disoraki fans. Yang mengejutkan, Prilly rupanya menjadikan video Dikta itu sebagai favoritenya di TikTok. Fans pun makin menduga adanya hubungan spesial karena sahabat Prilly sekaligus produser "Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis", Umay Shahab, juga ikut spill menggoda Dikta.

TikTok

Umay Goda Dikta Soal Status Gak Single

"Bulan ini saya mau rilis single..tapi," goda Umay kala mengomentari postingan Dikta. Tak lama, netter menduga jika Umay pun tahu soal status hubungan Dikta dan Prilly.

"Dulu yang spill Irzan sama Prilly juga umay, akan sekarang terulang lagi," kata netter.

Kian menguatkan dugaan Dikta dan Prilly pacaran, terkuak momen kebersamaan mereka di backstage yang diunggah akun @azmyrancu. Tampak Dikta dan Prilly terlihat serasi layaknya couple goals hingga memicu reaksi baper fans.

"SeNusantara mendoakan semoga berjodoh ????," harap fans. "Udh mau diajak foto, jd gak mslh jika hubungan mrk tercium netizen...semoga stlh ortu prilly pulang haji ada kabar baik dr mrk ber2," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait