Syifa Hadju Kena Gombal Fadil Jaidi pasca Putus dari Rizky Nazar
Instagram
Selebriti

Pesona Fadil Jaidi ternyata kian terpancar pasca menjadi gundul hingga membius mata beberapa selebriti cantik. Syifa Hadju bahkan tampak salting kala mendapat gombalan Fadil.

WowKeren - Fadil Jaidi saat ini tengah menjalankan ibadah haji bersama keluarga. Layaknya jemaah haji lain, Fadil juga melakukan tahalul alias memotong atau mencukur rambut. Fadil pun kini tampil gundul.

Namun siapa sangka, pesona Fadil ternyata kian terpancar pasca menjadi gundul. Ia bahkan sukses membuat beberapa selebriti wanita lain kepincut dengan paras tampannya. Mereka kepergok mengirimkan pesan pribadi untuk Fadil.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Fadil pada Rabu (19/6). Dalam unggahannya, Fadil memamerkan potret tangkapan layar yang memperlihatkan pesan pribadinya. Ada yang berasal dari Syifa Hadju, Yuki Kato, Anya Geraldine, hingga eks istri Reza Arap, yakni Wendy Walters.

Menariknya, Fadil ternyata juga sempat memberikan gombalan untuk Syifa. Gombalan ini diberikan langsung oleh Fadil melalui akun WhatsApp.

"Syifaaaa, mau tanya doong [sic!]," tanya Fadil. "Apa kakk?" balas Syifa. "Maaf ya random. Kalo dalam bhs inggris AM itu pagi atau sore si [sic!]," tanya Fadil lagi. "Pagii kaakk [sic!]," jawab Syifa ramah. "Pagi juga syifaaa. Lagi apa ni [sic!]," balas Fadil. "LAH HAHAHAHA [sic!]," timpal Syifa yang seakan syok mendapat gombalan Fadil.

Syifa Hadju Salting Digombali Fadil Jaidi

Instagram


Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Fadil pun memberikan tulisan caption menggelitik. "Ya begini lah pesona cowo botak😊 [sic!]," tulis Fadil. Melihat unggahan Fadil, Syifa kembali bereaksi. Unggahan Fadil bahkan ikut di-repost oleh Syifa melalui InstaStory pribadinya.

"HEHHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» [sic!]," balas Syifa di bagian kolom komentar. "@syifahadju besok kita video call aja ya😊 [sic!]," timpal Fadil membalas komentar Syifa.

Interaksi manis Syifa dan Fadil membuat netizen khususnya fans gemas. Eks kekasih Rizky Nazar itu malah ramai dijodohkan.

"Si Fadil gercep ,mentang2 syifa udh jomblo skrg [sic!]," komentar pemilik akun @icha***rdede. "@syifahadju syifff.. Dg beliau aja or kakak nya beliau hehehe @fadiljaidi πŸ™πŸ˜‚πŸ€­ [sic!]," balas akun @inidi***iraa. "@syifahadju gasss lahhh kalian ayokkkkkπŸ”₯πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @xx***th06.

Sementara itu, hubungan Syifa dan Rizky kandas usai lima tahun berpacaran. Ia membantah jika hubungan mereka kandas karena kehadiran orang ketiga. Ia pun menyeret nama Salshabilla Adriani yang belakangan sempat digosipkan dekat dengan Rizky.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana [sic!]," ungkap Syifa belum lama ini. "Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja ya. aku berharap gak ada yang salah-salah atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait