Agama Suami Chelsea Islan Mendadak Dipertanyakan Gegara Satu Momen
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Agama Rob Clinton Kardinal suami ganteng Chelsea Islan mendadak menuai banyak pertanyaan publik buntut viralnya satu momen di media sosial. Lantas, seperti apa fakta di baliknya?

WowKeren - Rob Clinton suami aktris cantik Chelsea Islan kembali menjadi sorotan setelah terlihat ikut merayakan Hari Raya Idul Adha. Video yang memperlihatkan dirinya memotong dan mengolah daging kurban viral di media sosial hingga memunculkan perdebatan mengenai agamanya.

Rob juga diketahui merayakan Idul Adha dengan cara menyantap hidangan daging kurban di kampung halamannya di Semarang. Cuplikan video yang diunggah di TikTok telah mendapatkan atensi sebanyak 421,9 ribu jumlah tayangan dengan berbagai komentar dari netizen.

Sebagian memuji sikap Rob yang tetap sederhana meski dikenal kaya raya. “Dia orang kaya, tapi bisa sesederhana itu,” tulis seorang netizen. “Orang kaya, rendah hati,” kata netizen lain. Namun, sebagian netizen lainnya malah penasaran dan mempertanyakan agama Rob yang ikut merayakan Idul Adha.


Maaf boleh nanya ga. Abang muslim apa kristen?” tanya @fausa***. “Tapi dia Kristen kok Idul Adha,” kata @koment***. “Emang dia muslim,” ujar @bimobimo***. Pertanyaan-pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh seorang netizen lain di balik akun @fleursunflow.

Akun tersebut mengatakan bahwa ibunda Rob Clinton awalnya beragama Islam. Kemudian, ibundanya pindah agama ke Kristen dan melahiran Rob. “Emaknya dulu muslim tp murtad jd klrg dr sebelah emaknya muslim,” kata akun tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Rob Clinton memeluk agama Kristen Protestan saat hendak melamar Chelsea Islan. Hingga akhirnya ia pindah ke Katolik pada bulan September 2022 lalu. Saat memeluk Kristen Katolik, Rob memiliki nama baptis Alexander dan momen tersebut diunggah ke media sosial. Tetapi sampai berita ini diturunkan, masih belum ada pernyataan resmi dari Rob terkait agama yang dianutnya.

Chelsea sendiri terpantau belum memberikan komentar terkait sang suami yang mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlepas dari agama yang dianut, keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jarang diterpa gosip tak sedap. Tak heran, Chelsea dan suami kerap dilabeli sebagai couple goals.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait