Curhatan Istri Cantik Marshel Widianto Pilu usai Borok Suami Dikuliti Nikita Mirzani
Instagram/ceseniy/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Yansen Indiani alias Cesen singgung nasihat hadapi titik terendah dalam hidup usai sang suami, Marshel Widianto, disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani perihal pencalonan sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.

WowKeren - Istri cantik Marshel Widianto, Yansen Indiani, alias Cesen mengunggah pesan pilu sekaligus nasihat bijak. Cesen bak mengisyaratkan ketegaran kala sang suami dihujat Nikita Mirzani soal tabiat buruk imbas jadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Bersikap tegar, Cesen memasrahkan diri pada Tuhan. Ia mengunggah nasihat terkait cara menghadapi titik terendah dalam hidup.

Instagram

Istri Marshel Widianto Unggah Renungan Pilu

"Renungan Harian. Saat saya berada di titik terendah dalam hidup, bagaikan mayat hidup, hanya tetesan air mata yang mengalir memikirkan hidup yang terasa hampa. Lewat sebuah lagu 'Tuhan Tahu' yang dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar, Tuhan memperkuat keinginan saya untuk sembuh dari luka, dan kembali menjadi pribadi yang ceria serta penuh semangat," demikian curhatan yang diunggah Cesen. "Tuhan memberi saya pengharapan yang baru. Saya percaya, bahwa Tuhan bekerja saat itu juga dalam diri saya sehingga hari demi hari saya dipulihkan dari semua luka. Ia memberi hati baru yang penuh kasih dan semangat yang lebih berkorbar, 'Saat kau perlu, Tuhan tahu. Saat kau minta, Tuhan dengar. Saat percaya, Tuhan bekerja'. Apapun yang terjadi, tetaplah percaya, maka la akan bekerja di dalammu. (Cr). Saat menangis, Tuhan tahu. Saat berdoa, Tuhan dengar. Saat bersyukur, Tuhan berkati."


Sebelumnya, Nikita membeberkan alasan Marshel tak layak jadi Wakil Walikota Tangsel. Ia menyindir pengkhianatan Marshel pada Denny Cagur hingga membongkar attitude buruk sang pelawak.

"Saya nggak punya masalah sama Marshel Widianto, tapi karena gua besar di Tangsel, gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua jaksel, kalau nggak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marshel Widianto," seru Nikita. "Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya Bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto. Kedua, dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus, makanya sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak baik. Ketiga dia raja gimmick dan settingan, masak sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmik dan settingan?"

Tak puas, Nikita menguliti Marshel sebagai penjilat yang suka mendekati orang-orang kaya dan berpengaruh. Ia juga mengomentari soal Raffi Ahmad tutup komen kala mengunggah postingan soal Marshel.

"Kenapa tutup komen? Itu tanda tanya besar," ujar ibu tiga anak ini. "Mungkin Raffi cuma support aja tapi sebenarnya dalam hatinya, 'Aduh gimana sih'. Nggak ada salahnya sih kasih kesempatan kedua, tapi bukan Marshel. Mungkin 4 tahun atau 5 tahun lagi dia bisa, karena dia bisa belajar banyak. Tapi kalau sekarang jangan dipilih. Dia ngelawak gak lucu, garing. Ngurus istrinya aja nggak becus. Please deh. Marshel juga siapa sih pendukungnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait