Lee Jeong Hoon Bikin Khawatir usai Rekam Video Nangis-Nangis
Instagram /leejeonghoon
Selebriti

Unggahan Instagram Lee Jeong Hoon pada Minggu (23/6) mendadak bikin khawatir. Pasalnya, suami MoA Aeim ini tampak merekam video dirinya yang sedang menangis di depan kamera.

WowKeren - Unggahan Instagram Lee Jeong Hoon pada Minggu (23/6) mendadak bikin khawatir. Pasalnya, suami MoA Aeim ini tampak merekam video dirinya yang sedang menangis.

Dalam video tersebut, mata Lee tampak memerah dan berlinang air mata. Ia sesekali mengusap wajahnya. Sedangkan, di bagian keterangan videonya, Lee bahkan menuliskan kata-kata galau.

"😭😭😭😭 Aku emang ga berguna... [sic!]," tulis Lee. "Aku emang ga pantas .... [sic!]."

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti apa yang terjadi kepada Lee. Banyak sahabat Lee yang ikut peduli dan menanyakan kondisi Lee.

"Oppa, are you okay ? [sic!]" tanya Mytha Lestari. "Lee knp ? [sic!]" balas Vega Darwanti. "What happeeeen aya naoooon ?? [sic!]" sahut Indra Bekti.


Sebagian netizen menduga jika Lee mengalami masalah rumah tangga. Namun nyatanya, MoA sendiri memberikan dukungan untuk sang suami di kolom komentar. Dukungan demi dukungan netizen ramai ditujukan untuk Lee.

"@leejeonghoon 😘😘😘😘😘🙆🏽‍♀️🙆🏽‍♀️🙆🏽‍♀️🙆🏽‍♀️ ," komentar MoA. "@leejeonghoon 😢😢🙆🏽‍♀️🙆🏽‍♀️🙆🏽‍♀️😘"

"Semangat oppa @leejeonghoon !!! Setidaknya oppa sdh berusaha sampai detik ini! Mau putar balik juga sdh ga bisa oppa, kuatkan bahu oppa!! [sic!]" sahut akun @froz***odsby. "Ya Allah.. kenapa?? 😢😢 semoga bisa lbh sabar, lbh kuat, dan bisa melalui semua masalah yg ada.. Aamiin ❤️ [sic!]," ungkap akun @na2nu***iana. "Apa pun masalah abang @leejeonghoon , jangan sampai putus pengharapan ya 🙌🔥 [sic!]," tambah akun @yosephi***diangan7 ikut memberikan dukungan.

Nama Lee mulai dikenal usai menjadi anggota boyband Hitz sekitar tahun 2011 lalu. Ia kemudian merambah dunia presenter acara televisi.

Lee kemudian menikah dengan MoA pada Juni 2017 dan dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga Lee dan MoA sendiri termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait