Penari Latar Nayeon TWICE di Comeback 'ABCD' Viral Gegara Terlalu Tampan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Saat tampil membawakan lagu 'ABCD', Nayeon tidak tampil sendiri, melainkan ada beberapa penari latar yang mendampinginya. Salah satunya mencuri perhatian karena terlalu ganteng.

WowKeren - Nayeon kini sedang promosi comeback dengan lagu utama "ABCD". Member TWICE ini pun tampil di berbagai program musik dalam rangka promosi sekaligus untuk bertemu fansnya. Namun, netizen justru salah fokus dengan salah satu penari latar sang idol.

Saat tampil membawakan lagu "ABCD", Nayeon memang tidak tampil sendiri, melainkan ada beberapa penari latar yang mendampinginya. Salah satu penari latar itulah yang mencuri perhatian karena dianggap terlalu ganteng.

Penari latar itu diketahui bernama Kim Tae Hoon. Seorang penggemar bahkan sudah membuat fancam khusus untuk Tae Hoon ketika mendampingi Nayeon di atas panggung. Koreografi pria itu bahkan dianggap berbeda dengan sentuhan gagahnya.

"Gua pas nnton fancam nayeon yg ini juga sllu salfok sama dancer yg satu ini[sic!]," tulis seorang netizen. "Sumpah dia ganteng banget anjirrr moga moga aja debut di JY[sic!]," tambah yang lain. "SALFOK MULU AMA DIA PLISS[sic!]," sahut netizen lainnya.


Penari Latar Nayeon TWICE di Comeback \'ABCD\' Viral Gegara Terlalu Tampan

Source: X

"Wkwk saking gantengnya sampe ada punya fancam dancer nya[sic!]," imbuh lainnya. "AKHIRNYA ADA FANCAM MAS MAS CUTE INI," lanjut netizen lain. "Demi apa gue kira dia Jiwoong ZB1. Kayanya dia trainee jyp dehh[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Penggemar juga akhirnya menemukan akun Instagram Tae Hoon yang memakai id @_hoonta_amjh. Dalam foto-foto postingannya, pria itu selalu terlihat memukau dengan ketampanannya yang setara dengan idola. Tae Hoon rupanya juga menjadi penari latar untuk idola lain termasuk mantan member (G)I-DLE, Soojin.

Sementara itu, Nayeon telah dua kali meraih piala kemenangan di program musik dari comeback solo "ABCD" ini. Piala pertama didapatkan dari "Show Champion" dan yang kedua dari "Music Bank". Kedua piala ini membuktikan eksistensi Nayeon sebagai idol masih begitu diakui publik di tengah gempuran comeback idol generasi baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait