Nayeon TWICE Spill Apakah Pernah Diajak Pacaran BamBam GOT7
Instagram
Selebriti

Nayeon TWICE kembali dihadapkan pada pertanyaan seputar BamBam GOT7 yang lama sudah menjadi pengangumnya. Semua orang di JYP Entertainment pada saat itu tahu BamBam naksir pada Nayeon.

WowKeren - Sudah jadi rahasia umum bahwa BamBam GOT7 naksir pada Nayeon TWICE sejak masih trainee. Bahkan mereka pernah membahas ini secara langsung dalam acara “Bam’s House” beberapa waktu lalu.

Saat menjadi tamu di YouTUbe “The K-Star Next Door” pada Selasa (18/6/2024), Nayeon kembali dihadapkan pada pertanyaan seputar perasaan BamBam. Selama ditaksir juniornya itu, Nayeon tahu persis karena semua orang membicarakan mereka.

Hingga akhirnya beberapa waktu lalu, Nayeon dan BamBam memastikan bahwa mereka berteman baik. Mereka menganggap momen naksir-naksiran itu sebagai bumbu kelucuan masa muda.

“Apakah BamBam mengungkapkan isi hatinya saat itu?” tanya Jonathan.

“Menurutku begitu. Aku membicarakannya ketika aku bertemu dengannya baru-baru ini. Semua orang tahu bahwa dia menyukaiku. Itu adalah meme,” ungkap Nayeon.

Namun usut punya usut, ternyata BamBam tidak pernah mengajak Nayeon pacaran. Sehingga selama ini, BamBam hanya menyukai Nayeon sepihak dan terjadi ketika mereka masih sangat muda.


"Dia tidak mengajakku kencan. Masalahnya dia masih terlalu muda. Orang lain menganggap itu lucu dan mengolok-oloknya. Dan itu menjadi lelucon,” terang Nayeon.

Sebelumnya, ada episode “Bam House” Jumat (14/6/2024), keduanya mengulas kembali momen ketika BamBam menyatakan bahwa ia menyimpan perasaan cinta terhadap Nayeon di masa trainee.

"Jika kamu menyukai seseorang di sekolah atau di suatu tempat, biasanya kamu menyukainya diam-diam, kan? Tapi perasaan itu tidak ada dengan saya. Ketika BamBam menyukaiku, itu adalah hal yang lucu bagi semua orang. Semua orang tahu tentang itu. Ketika aku masuk ke ruang vokal, semua orang menyikutnya."

Namun, BamBam terkejut mengetahui bahwa bukan hanya para trainee laki-laki yang mengetahui perasaannya. Nayeon mengungkapkan bahwa bahkan semua karyawan perusahaan juga mengetahuinya.

"Menyukai atau berkencan dengan seseorang itu dilarang bagi trainee. Tapi perasaan kamu itu benar-benar diketahui oleh semua orang. Bahkan semua karyawan perusahaan juga tahu!" ujar Nayeon.

Mendengar fakta baru itu, BamBam pun menjawab dengan kagum, "Sungguh?! Aku tidak tahu."

BamBam mengingat bahwa ia pernah memberitahu teman-teman setimnya di GOT7 yang juga member asing, Jackson atau Mark Tuan, tentang perasaannya. Ia juga menambahkan bahwa bisa jadi Peniel BTOB yang memberitahu semua orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait