Outfit Nayeon TWICE Selama Promosi 'ABCD' Picu Perdebatan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Dengan comeback solo yang memukau, Nayeon TWICE menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar tentang penampilan terbaiknya selama promosi ‘ABCD’ di acara musik.

WowKeren - Nayeon TWICE telah memukau penggemar dengan berbagai penampilannya selama periode promosi "ABCD" sebagai title track “NA”. Selama promosi ini, member tertua TWICE menampilkan berbagai gaya yang memanjakan mata penggemar.

Dengan penampilan Nayeon yang mencuri perhatian, penggemar pun terpecah dalam memilih tampilan favorit mereka. Dari berbagai outfit yang dikenakan Nayeon, dua yang paling menonjol adalah busana merah serta kombinasi tank top putih dengan celana denim robek.

Busana dua potong berwarna merah menjadi favorit banyak orang karena menurut mereka, merah adalah warna terbaik untuk Nayeon. Selain itu, ada pula penggemar yang lebih menyukai tampilan simpel namun seksi dari tank top putih dan celana denim robek. Penampilan tersebut dilengkapi dengan pelindung lutut dan sepatu boyish, memberikan sentuhan tangguh yang memukau.

Selain dua penampilan tersebut, Nayeon juga memamerkan berbagai gaya lain yang tak kalah menawan, seperti atasan hitam dengan potongan terbuka dan bandana, kombinasi jersey dan rok dengan sentuhan feminine headband, hingga tampilan "geek chic" yang memikat.

Outfit Nayeon TWICE Selama Promosi \'ABCD\' Picu Perdebatan

Source: TheQoo


"Nayeon berbaju merah!!!!!! Dia benar-benar terlihat seperti buah ceri..," kata salah satu netizen. "Aku juga suka warna merah, sporty dan segar di saat yang bersamaan," sahut netizen lain. "Wow, aku selalu merasa seperti ini, tapi Nayeon sangat cocok dengan warna merah," imbuh yang lain.

"Geek chic dan merah, sungguh pasangan yang sempurna," komentar seorang netizen. "Ah, putih dan biru atau merah, keduanya cantik sekali," sambung netizen yang lain. "(Foto dirinya dalam balutan pakaian putih) sangat cantik," ujar lainnya.

Perbincangan tentang busana Nayeon tidak berhenti di promosi "ABCD" saja. Baru-baru ini, dalam wawancara "Sana’s Special Fridge Interview", Nayeon mengungkapkan kekhawatirannya soal busana yang akan dikenakannya di Waterbomb Festival. Dengan kondisi yang memungkinkan artis dan penonton akan basah kuyup, pemilihan busana menjadi sangat penting.

Nayeon berkomentar, "Orang-orang terus bertanya padaku apa yang akan aku kenakan, apakah aku akan baik-baik saja dengan itu, jadi itu seperti… Itu membuatku merasa seperti… (tertawa)."

Namun, dalam pernyataan yang penuh keyakinan, Nayeon tidak takut untuk tampil "berani" selama busananya tetap cantik. Apakah dia akan mengenakan bikini? Hanya waktu yang akan menjawab. Sana dan anggota TWICE lainnya tentunya akan menjadi yang pertama melihat penampilan Nayeon sebelum siapa pun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait