Sosok Aktor Jepang di Sesi Baca Naskah Drama Kim Seon Ho & Go Yoon Jung Buat Salfok
Instagram/seonho__kim/goyounjung
TV

Netflix merilis potret sesi baca naskah 'Can This Love Be Translated?' yang memperlihatkan Seon Ho, Yoon Jung, Lee E Dam, dan Choi Woo Sung. Menariknya, ternyata ada juga aktor Jepang.

WowKeren - Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung telah mengonfirmasi membintangi drama baru Netflix bertajuk "Can This Love Be Translated?". Belum lama ini, Yoon Jung juga kepergok berangkat ke Jepang untuk menjalani proses syuting bersama Seon Ho.

Kini pada Kamis (27/6), Netflix merilis potret sesi baca naskah "Can This Love Be Translated?" yang memperlihatkan Seon Ho, Yoon Jung, Lee E Dam, dan Choi Woo Sung. Menariknya, ternyata ada juga aktor Jepang bernama Sota Fukushi.

Kemunculan Sota di sesi baca naskah "Can This Love Be Translated?" ini langsung mencuri fokus perhatian warganet. Banyak yang kaget melihat sosok Sota, tetapi menjadi semakin penasaran dengan chemistry sang aktor ketika beradu akting dengan Seon Ho dan Yoon Jung.

"Loh kok ada fukushi sota[sic!]," tulis seorang warganet. "Pantes ke jepang ternyata ada org jepang juga ikut main, MENYALA KIM SEONHO GO YOUNJUNG[sic!]," tambah yang lain. "Wah kaget beliau ikutan kdrama juga[sic!]," sahut warganet lainnya.


Sosok Aktor Jepang di Sesi Baca Naskah Drama Kim Seon Ho & Go Yoon Jung Buat Salfok

Source: Naver

"Itu yg 1 yg paling kanan artis jepang bukan sih?? Beneran fukushi sota kah itu?[sic!]," imbuh lainnya. "Loh kaget, kok ada babang sota[sic!]," lanjut warganet lain. "Ada fukushi shot, so happy to see him[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Can This Love Be Translated?" akan menceritakan tentang Ju Ho Jin, seorang penerjemah multibahasa, yang mendapati dirinya menjadi penerjemah untuk bintang top global Cha Mu Hee. Serial ini menjanjikan perpaduan unik antara humor dan romansa.

Dalam "Can This Love Be Translated?", Seon Ho memerankan karakter Ho Jin, penerjemah yang mahir berbahasa Inggris, Jepang, dan Italia. Sedangkan, Yoon Jung menjadi bintang top yang karismatik dan percaya diri bernama Mu Hee.

Sementara itu, naskah "Can This Love Be Translated?" digarap oleh Hong Sisters yang terkenal dengan hits seperti "Alchemy of Souls" dan "Hotel Del Luna". Sedangkan, sutradaranya adalah Yoo Young Eun, yang terkenal dengan "Bloody Heart".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait