Go Min Si Menanti Ketemu V BTS di 'Jinny's Kitchen'
Instagram/gominsi
TV

Go Min Si awalnya mengungkap perasaannya bisa bergabung dalam 'Jinny's Kitchen 2'. Ia pun membalas pesan yang sebelumnya dibuat V BTS untuk pegawai magang baru.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" season 2 menggelar jumpa pers online pada Jumat (28/6). Dalam kesempatan itu, Go Min Si diminta memberikan respons terkait pesan yang dikirimkan V BTS kepada pegawai magang baru di restoran mereka.

Min Si awalnya mengungkap perasaannya bisa bergabung dalam "Jinny's Kitchen 2". "Aku sangat gugup dan bersemangat. Aku merasa terhormat mendapatkan pengalaman langka dan berharga ini," tutur bintang drama "Sweet Home" tersebut.

"Sebagai pegawai magang termuda, kupikir aku harus membantu dengan baik dan mendukung tim dengan tulus, percaya bahwa ketulusan akan muncul," imbuh Min Si. Sang aktris juga curhat melalui banyak momen mengejutkan selama syuting.

"Ada begitu banyak momen mengejutkan selama proses berlangsung, dari pertemuan pertamaku dengan PD Na, belajar memasak, bekerja di Islandia, dan kembali ke Korea, yang masih terasa sulit dipercaya," sambung sang aktris.


Go Min Si Menanti Ketemu V BTS di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: YouTube

Setelah itu, barulah Min Si membalas pesan V dengan menyatakan tidak sabar bertemu dengan sang aktor lewat kelanjutan season "Jinny's Kitchen" di masa mendatang. Diketahui bersama, V tidak bisa bergabung di season 2 karena harus menjalani wamil.

"Aku menonton pesan video yang ditinggalkan oleh senior Taehyung (nama asli V). Aku tidak yakin apakah aku junior yang cepat dan efisien, tapi aku berharap dia melihatku secara positif. Aku juga berharap bisa segera bertemu dengannya. Aku berharap dia menjalani wajib militer yang sehat dan aman. Semangat!" ungkap Min Si.

Sebelumnya, V sempat membuat pesan video untuk pegawai magang baru "Jinny's Kitchen 2". "Jangan lambat. Kamu harus sedikit lebih cepat dan memastikan untuk melakukan pekerjaanmu sebagai pemula. Dan ketika aku kembali, kuharap kamu sudah terbiasa. Aku belum tahu siapa kamu, tapi sampai jumpa nanti," ucap V.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen 2" sudah menayangkan episode perdana pada Jumat (28/6). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait