Adegan Intim di Drama Um Tae Goo & Han Sun Hwa 'My Sweet Mobster' Picu Perdebatan
Instagram/jtbcdrama
TV

Episode terbaru 'My Sweet Mobster' memperlihatkan pasangan second-lead yakni Joo Il Young (Kim Hyun Jin) dan Ku Mi Ho (Moon Ji In) yang melakukan hubungan intim.

WowKeren - "My Sweet Mobster" menayangkan episode keenam pada Kamis (27/6). Dalam drama yang dibintangi oleh Um Tae Goo dan Han Sunhwa tersebut, ditampilkan adegan intim dari pasangan second-lead yang memicu perdebatan.

Pasangan second-lead itu adalah Joo Il Young (Kim Hyun Jin) dan Ku Mi Ho (Moon Ji In). Il Young merupakan tangan kanan Seo Ji Hwan (Tae Goo) dan General Manager Thirsty Deer. Sedangkan, Mi Ho adalah seorang penata rambut sekaligus sahabat dari Go Eun Ha (Sun Hwa).

Sejak awal bertemu, Il Young dan Mi Ho sudah mulai tertarik pada satu sama lain. Di episode 6, hubungan mereka berkembang. Il Yeong pergi ke salon Mi Ho, dan keduanya mengadakan kencan kecil berupa makan malam bersama dan mengobrol.

Setelah meninggalkan salon, Il Young bersikeras mentraktir Mi Ho minum kopi. Ketika berjalan menuju kedai kopi, seorang pemilik restoran tiba-tiba menumpahkan seember air, membuat keduanya basah kuyup. Il Young dan Mi Ho sama-sama basah kuyub.


Adegan Intim di Drama Um Tae Goo & Han Sun Hwa \'My Sweet Mobster\' Picu Perdebatan

Source: Naver

Adegan kemudian berpindah menunjukkan Mi Ho yang sudah berada di rumahnya dan sedang makan. Namun, wanita itu teringat kilas balik ke malam saat melakukan hubungan intim dengan bersama Il Yeong. Ada momen mereka membuka pakaian hingga berciuman hot.

Adegan intim di "My Sweet Mobster" pun memicu perdebatan tentang apakah Il Young dan Mi Ho benar-benar melakukannya, atau hanyalah imajinasi saja. Adegan panas Il Yeong dan Mi Ho menjadi viral dengan lebih dari 115 ribu penayangan.

"Orang-orang mengira pasangan second-lead tidur bersama adalah sebuah imajinasi, tetapi sebenarnya tidak. Ada panci menuju hotel cinta di belakang mereka setelah mereka basah kuyup, kru TD menyebut Il Yeong sebagai pemain & mereka bilang dia tidak pulang malam itu. Mereka memang melakukan hubungan intim, kalian semua.[sic!]," tulis seorang warganet.

Sementara itu, banyak warganet yang juga menyayangkan perkembangan hubungan pasangan utama justru kalah dari second-lead. Pasalnya, Eun Ha hanya pernah mencium Ji Hwan dalam keadaan mabuk. Keesokan harinya, Eun Ha mengaku lupa dengan momen mencium pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait