Aida Selvia Sindir Suami Bayari Kos-Kosan Pelakor Blonde usai Viralkan Isi Grup Chat Open BO
Instagram/aidaselvia45/Pexels/Tima Miroshnichenk
Selebriti

Aida Selvia sempat viralkan isi grup chat open BO di mana sang suami bergabung. Tak hanya itu, Aida juga membeberkan tabiat sang suami yang ternyata membayari kos-kosan pelakor blonde.

WowKeren - Aida Selvia hingga kini belum puas menyindir sang suami yang selingkuh di saat dirinya hamil besar. Aida membocorkan fakta soal suaminya gabung grup chat open BO dan membayari kos-kosan dari pelakor blonde yang merupakan selingkuhannya.

"Aku buka semua bukti ada di situ. Foto dia di hotel, di club, Open BO, grup jadwal mereka untuk ya gitu lah. Grup untuk itu lah," kata Aida. "Aku buka semua bukti ada di situ. Foto dia di hotel, di club, Open BO, grup jadwal mereka untuk ya gitu lah. Grup untuk itu lah. Tiap bulan bantuin bayar kosan cewek itu. Itu cewek yang dia (H**d**) ke Bandung itu."

Instagram

Isi Grup Chat Open BO

Aida pun merasa terpukul atas kelakuan sang suaminya itu. Aida juga curhat jika ia berjuang sendirian saat hamil dan melahirkan, tanpa didampingi sang suami.


"Aku sakit hati banget, gemetar banget, gimana susahnya hamil dan nyusuin, dia denial, malah happy-happy di sana," katanya. "Dan memang ada orang yang selalu lindungi dia, dan kerja di rumah jadi supir, orangnya baik banget, makanya aku gak sangka banget sih."

Sementara itu, Aida sempat membeberkan modus sang suami ketika pergi ke Bandung untuk menemui selingkuhan. Kala itu, sang suami beralasan akan membeli mesin untuk urusan tambang. Untungnya, kebohongan suami Aida itu akhirnya terbongkar dengan sendirinya.

"Dia sengaja matikan Hp-nya, setelah itu ada keluarga yang bilang kalau dia memang ke Bandung untuk beli mesin (keperluan tambang). Baru kebongkar 12 hari setelah lahiran," kata Aida. "Tengah malam ketika masih menyusui, aku mau ganti baju, aku buka lemari yang jarang banget aku buka. Saat ganti baju, di tumpukan baju itu aku temukan HP yang gak pernah dipakai, awalnya HP dibilang untuk ibunya, tapi ternyata enggak. HP ya untuk selingkuh."

Aida juga sempat membeberkan jika dia tak menyesal menikah muda. Dia hanya sekedar menyesal karena bertemu orang yang salah. Saat ini, Aida pun berusaha kuat demi putranya yang masih balita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait