Aida Selvia Spill Wajah Wanita Diduga Bestie Selingkuhan Suami di Tengah Isu Check-In di Hotel Mewah
Instagram/aidaselvia
Selebriti

Aida Selvia membocorkan wajah wanita yang diduga bagian dari circle sang suami dan pelakor blonde. Aida melemparkan sindiran pada wanita itu karena diduga ikut menginap satu kamar dengan 2 pria dan satu wanita.

WowKeren - Aida Selvia murka atas kelakuan sang suami, H, yang disindirnya selingkuh dengan pelakor blonde. Tak cuma itu, Aida juga mengungkap sosok wanita yang diduga masih satu circle dengan H dan pelakor blonde.

Dalam video unggahan di story Aida, tampak sosok wanita memakai busana tanpa lengan. Aida pun melontarkan sindiran nyelekit soal dugaan wanita itu ikut sekamar dengan H dan sang pelakor.

Instagram

Aida Selvia Sindir Wanita Diduga Bestie Pelakor

"Jangan lupa sarapan ya, kapan lagi check-in di hotel mewah, dokumentasi dulu nggak sih," kata Aida. "Ini konsepnya dalam kamar berapa cowok, kok mau mbak?"

Tak cuma itu, Aida juga spill sindiran telak buat H dari seorang kenalan. Menurut kenalan tersebut, H dicurigai memang sudah red flag dari dulu.


"Mohon maaf bro, lho udah red flag dari jaman pakai jaket kuning M&M norak OKB lo itu," sindir seseorang. "Kenal aida karena dia jadi model salah satu client, orangnya baik dan gak neko-neko. Nikah pun dari taaruf. Selalu cerita kalau cowoknya agamanya bagus. Mereka ketemu pas lagi umroh. Ternyata cowoknya demen jajan l*nte. Tobat lu mas."

Sebelumnya, Aida bongkar soal firasat suami diduga melakukan pelet lantaran menemukan jimat mencurigakan. Ia juga sempat menyindir telak sang pelakor yang kegirangan usai viral.

"WKWKWK fyi aku nemu banyak jimat2 aneh dirumah & selama ini baru tau, termasuk ada bulu perindu wkwkw apakah aku dipelet? Hati2 di kirimin ginian lagi sama si paling open BO Gimana gak takut Sumpah Alquran, orangnya aja udah hobby musyrik, istri sendiri di kasih ajian2 gaje kaya gini," sindir Aida. "Wkwkw gas lah open endorse, yg mau endorse ke pelakor kirim langsung aja ke kost an nyaa."

Kisah pilu Aida yang diselingkuhi saat sedang hamil tua itu juga menuai simpati istri Andrew Andika, Tengku Dewi. Kini bernasib sama, Dewi mengirim pesan dukungan untuk Aida.

"Dari kemarin banyak yang DM tentang kasus ini, be strong yang kamu. InsyaAllah Tuhan kasih kamu cobaan karena tahu kamu orang-orang terpilih. Yakin Dia akan menaikkan derajat kamu," ujar Dewi. "Makasih ya Kak Dewi supportnya," balas Aida.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait