Celetukan Atta Halilintar Menggelitik saat Thariq Halilintar Panggil Diri Sendiri 'Pak Haji'
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar percaya diri menyebut dirinya sebagai Pak Haji. Tak disangka, Atta Halilintar sang kakak meninggalkan komentar menggelitik di postingan sang adik hingga menuai beragam komentar.

WowKeren - Kabar soal Thariq Halilintar punya gelar haji sejak dalam kandungan sang ibu, Geni Faruk, masih jadi bahan perbincangan. Kali ini, Thariq justru jadi pihak yang bikin heboh karena menyebut dirinya sebagai Pak Haji.

"Alhamdulillah hari ini pak Haji menang, makasih buat semua anak-anak yang doain..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™," kata Thariq. Tak disangka, Atta Halilintar meninggalkan komentar menggelitik. "Pak Aji," tulis Atta.

Komentar singkat ini langsung banjir reaksi banyak pihak. Netter sejauh ini tetap bereaksi positif dan menganggap perkataan Thariq sebagai doa.


"@attahalilintar alhamdulillah thor itu tanda kebesaran Allah, bahkan yg mau mencela atau membully aja dengan indah nya membully dengan kata 'Haji' Itu kata2 indah yg diimpikan oleh semua umat muslim di dunia, semoga menjadi doa kelak bisa pergi berhaji. Tandanya itu doa thor malah seneng๐Ÿ‘," ujar netter. "Masukk pak aji," ujar netter.

Sebelumnya, Atta sempat didebat oleh sang ibu terkait gelar haji Thariq. Menurut Geni, Thariq sebenarnya sudah haji bahkan sebelum lahir ke dunia.

"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga sudah haji. Waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni. "Namun belum dihitung haji, Mi," ujar Atta Halilintar, kakak dari Thariq. "Thariq sudah haji. Terus waktu tawaf semua orang di sana panggil nama dia, Thariq, Thariq (artinya jalan)," kata Geni.

Setelah kehebohan di acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid ini, Atta buka suara. Ia mengungkap reaksi adem dan menduga sang ibu sekedar bercanda.

"Mungkin mama saya bercanda. Nggak papalah, namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin dulu ceritanya gimana. Mama saya senang. Karena dulu kan Mama saya belum haji bisa ada paket bagus," kata Atta. "Ini dulu kan perjuangannya luar biasa ya, dulu belum ada visa-visa kayak sekarang. Jadi dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah gitu ya kalau nggak salah ya di Arab, bantuin ngurusin visa. Terus jalurnya juga lewat dari negara lain, bukan mendarat masuk. Kalau nggak salah ya. Jadi aku lihat perjuangannya mungkin karena senang dulu bawa bayi, kan Thariq tuh. Mungkin mama saya juga kan buat haji itu perjuangannya bukan hanya dari segi materi, dari segi tenaga. Mungkin bangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait