Thariq Halilintar Unggah Potret Mengharukan usai Gelar Haji Jadi Kontroversi
Instagram /thariqhalilintar
Selebriti

Usai menggelar acara lamaran, unggahan Instagram terbaru Thariq Halilintar pada Senin (24/6) malam menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengunggah potret mengharukan hingga membuat publik terenyuh.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6). Acara yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat ini digelar cukup hangat dan khidmat.

Usai menggelar acara lamaran, unggahan Instagram terbaru Thariq pada Senin (24/6) malam menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengunggah potret mengharukan hingga membuat publik terenyuh.

Dalam unggahannya tersebut, Thariq memamerkan potret masa kecil Aaliyah dengan mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Sedangkan, di bagian slide berikutnya, tampak Aaliyah yang duduk di samping foto sang ayah.

Di bagian keterangan unggahannya, Thariq juga menuliskan kata-kata menyentuh. Ia berjanji kepada mendiang Adjie bahwa dirinya yang akan menjaga Aaliyah kini. "Hi om Adjie, inshaAllah dia aman bersamaku💙," tulis adik Atta Halilintar itu.

Thariq Halilintar Unggah Potret Haru

Instagram


Unggahan Thariq tak ayal membuat Aaliyah ikut berkomentar. Ia hanya memberikan emoji berlinang air mata. "🥺🥺," balas putri Reza Artamevia itu.

Senada dengan Aaliyah, netizen juga ikut dibuat terenyuh. Potret Aaliyah bersama mendiang Adjie membuat sebagian netizen menangis.

"Gw liat postingan thorik,aal , ibre, momy enjii, keenu , bunda ash , semua semua gw mewek [sic!]," komentar pemilik akun @maret***aniputri. "Mewekk lagi 😭😭😭 Alfatihah untuk papa adjie 🤲 [sic!]," balas akun @aaliya***riqfans. "Terharu 😢 sekaligus bahagia liat aal ada yg jagain sekarang 💙 bahagia terus kalian berdua . Aal dan thariq🫶 [sic!]," tambah akun @dia***riko.

Di sisi lain, acara lamaran Aaliyah sempat menjadi perbincangan di media sosial lantaran gelar haji Thariq. Hal ini bermula saat ibu Thariq, Geni Faruk, menyebut bahwa sang putra sudah memiliki gelar haji sejak bayi.

"Ini Thariq ini juga haji, jadi waktu umur dua bulan sudah naik haji sama kita. Jadi, baru selesai nifas terus pergi haji," ujar Geni. "Tapi, belum dihitung haji mi," balas Atta. "Iya, tapi sudah haji Thariq."

Ucapan Geni seketika menuai kontroversi. Pasalnya, syarat sah ibadah haji sendiri salah satunya adalah baligh.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait