Lady Nayoan Bikin Mellow usai Tulis Caption Panjang untuk Rendy Kjaernett
Instagram /ladynayoan
Selebriti

Unggahan Instagram Lady Nayoan pada Senin (1/7) menjadi perhatian publik. Tulisan istri Rendy Kjaernett itu bahkan langsung membuat hati netizen ikut tersentuh saat membacanya.

WowKeren - Unggahan Instagram Lady Nayoan pada Senin (1/7) menjadi perhatian publik. Tidak biasanya istri Rendy Kjaernett itu menuliskan caption panjang. Rupanya, kali ini Lady merayakan pertambahan usia Rendy yang ke-36.

Meski Rendy sempat tersandung skandal perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Lady berbesar hati mau menerima kembali suaminya. Diakui Lady, perjalanan mereka memang tidak mudah.

"Teruntuk suami ku Rendy Himawan. S Kjaernett, Papa dari 3 Buah cinta kita Noah, Emma, Jacob. Yeaayy Ulang Tahun ke 11 yang dijalani bersama aku, aku mengucap syukur setiap hari akan kehadiran kamu dihidup aku.. [sic!]," ungkap Lady. "Perjalanan menjadi lebih baik memang ngga mudah, tetapi aku adalah orang yang beruntung dan bangga akan setiap perjuangan kamu untuk menjadi lebih baik setiap tahun nya.. [sic!]."

"Aku bangga sama kamu, aku bersyukur karna aku memiliki seorang suami yang mau ber-Tumbuh bersama, memiliki partner hidup yang mau mengajar untuk mengakui kesalahan, dan berjuang untuk memperbaiki hidup menjadi lebih baik dan menjadi teladan yang baik bagi anak" kita.. aku bersyukur untuk segalanya dengan apa yang pernah kita lalui, kita berhasil melalui bersamaNya ❤️ [sic!]," lanjut Lady.


Lady Nayoan Tulis Ucapan untuk Rendy Kjaernett

Instagram

Di akhir tulisannya, Lady mengucap rasa syukurnya. Ia tidak lupa memberikan ucapan selamat untuk suami tercintanya.

"Sebelum hari lahirmu berakhir, aku mau bilang sekali lagi "Selamat Ulang Tahun Suamiku" partner hidup, sahabat, teman nyampah nya aku, pendengar setiaku, pemeluk ternyaman, banker-ku, kakak, juga penasehat setia ku, dari aku si paling sayang cinta kamuu [sic!]," tambah Lady. "Setiap hari adalah hari yang luar biasa untuk mengucap syukur tiada henti atas segala karya Tuhan yang tiada henti, Hari ini adalah Hari istimewa buat kamu, salah satu ciptaan Tuhan yang unik dan menakjubkan [sic!]."

"Hidup adalah pinjaman yang luar biasa dari Tuhan. Sudah sepatutnyaa kita pakai untuk hal - hal yang bisa menjadi berkat. Dihari ulang tahunmu ini aku berharap imanmu akan Kristus semakin kuat dan KasihNya terus menyertaimu sepanjang hidup. 01 Juli 2024 -LN, teman hidupmu- [sic!]," tandas Lady.

Tulisan Lady sontak membuat hati netizen ikut tersentuh. Doa-doa terbaik pun dipanjatkan netizen untuk Rendy dan Lady.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait