Chat Ngeri Diduga Penyebab Ayu Ting Ting Putus, Maia cs Terseret Ramalan Cerai - Topik Pagi
Instagram/ayutingting92/maiaestiant
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting yang jadi sorotan terkait dugaan penyebab putus dengan tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana. Berita kedua tentang Maia Estianty, [c=Mulan Jameela dan Krisdayanti yang terseret ramalan cerai Hard Gumay.

Ketiga, masih tentang Ayu Ting Ting yang banjir simpati kala Dhana terciduk hapus semua foto mesra. Terakhir, tentang kematian influencer Han Seo Weol yang memicu kejanggalan. Gimana? Penasaran nggak sih sama ulasan hot topik pagi ini? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Geger Isi Chat Ngeri Diduga Penyebab Ayu Ting Ting dan Lettu Dhana Putus

Instagram

Chat Ngeri Diduga Spill Penyebab Ayu Ting Ting dan Dhana Putus

Ayu Ting Ting sempat terciduk masih memakai cincin tunangan di tengah kabar putus dari Lettu Muhammad Fardhana. Di sisi lain, akun bu.ustajah kembali buka suara usai dilapori perihal dugaan Ayu dan Dhana putus. Ia membeberkan chat ngeri terkait dugaan penyebab Ayu dan Dhana putus.

"Gue yakin juga gitu, ga mungkin perkara satu twit jadi buyar. Pasti ni laki GATEL" kata seseorang dalam chat yang diungkap bu.ustajah. "Bhenar anjir!! udah putus dari 4-6 juni," kata sang lawan bicara. "Ayu tuh, CUAKEP gila, pasti udah belajar ama yang lalu. Pasti ogah kalo ga dijadiin ratu," timpal seseorang. "Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe, trus ya.. sus nya, pas 28 april ultah dia, bu ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. gak suka. lah kalo gw mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," kata seseorang.

2. Maia Estianty & Mulan Jameela hingga Krisdayanti Mendadak Dikaitkan Ramalan Ngeri Hard Gumay

Instagram

Geger Ramalan Hard Gumay soal Artis M dan K

Hard Gumay kembali bikin geger soal ramalan terbarunya yang membuat Maia Estianty, Mulan Jameela dan Krisdayanti terseret. Ia rupanya menerawang nasib rumah tangga penyanyi senior M dan K yang diprediksi akan berujung pada perceraian.

"M, penyanyi, perempuan, dulunya penyanyi duo, penyanyi pop," kata Gumay terkait ramalan artis M. "Akan bercerai, keadaan ekonominya semoga baik-baik saja, tapi aku lihat nanti ada ujian, cobaan dari Allah, merosot, bermasalah perekonomiannya. (Saat ini) ekonominya lebih baik dari sebelumnya, tapi nanti ke depan turun lagi."


Untuk ramalan soal penyanyi K, Gumay juga menerawang kemungkinan bercerai. "Selebriti wanita, penyanyi senior, terkenal populer, sudah menikah dua kali, akan menghadapi permasalahan rumah tangga. Ramai diperbincangkan, sangat ramai," terang Gumay.

Tak lama, nama Maia, Mulan dan KD ramai disebut karena kesamaan inisial. Namun, sebagian netter tak percaya dengan ramalan Gumay mengingat ketiga artis senior itu tetap mesra bareng pasangan masing-masing.

3. Ayu Ting Ting Tuai Simpati pasca Dirumorkan Putus dengan Kekasih TNI

Instagram

Ayu Ting Ting dan Dhana Dirumorkan Putus

Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana mendadak dirumorkan putus. Rumor ini bermula kala Dhana tidak lagi memperlihatkan potret mesranya bersama Ayu di media sosial.

Anggota TNI itu diduga mengarsipkan atau menghapus semua foto bersama Ayu. Akun Instagram Dhana kini hanya menyisakan 21 foto saja. Kebanyakan potret yang diunggah memamerkan aktivitasnya kala mengabdi kepada negara. Dalam sebuah narasi yang beredar di media sosial, Ayu dan Dhana disebut batal menikah. "Alhamdulillah mereka berdua udah putus foto hapus semua di IG gak jadi nikah. Kasihan teh Ayu jadi salah di pilihan ortuanya yg jodohin. Ayu dan Dana baru kenal satu bulan langsung lamaran [sic!]," demikian narasi yang beredar.

Kabar mengejutkan ini memicu simpati fans Ayu. Banyak yang mendoakan hubungan Ayu dan Dhana baik-baik saja.

4. Kematian Influencer Han Seo Weol di Usia 32 Tahun Dicurigai usai Terungkap Punya Suami

Instagram

Kematian Han Seo Weol Picu Kecurigaan

Kematian influencer Han Seo Weol mendadak memicu kecurigaan. Sempat diduga bunuh diri, muncul spekulasi mengejutkan usai fakta Seo Weol punya suami terkuak.


Salah satu netizen mengungkapkan kecurigaannya, karena menurut mereka Seo Weol sebenarnya sudah terkenal sebagai model balap. Namun, wanita itu tiba-tiba membuka halaman Only Fans. "Mereka sekarang mengatakan bahwa dia ditemukan setelah melakukan bunuh diri. Hal yang paling mengejutkan adalah kenyataan bahwa dia punya suami," tulis netizen itu.

Ada juga kecurigaan bahwa Seo Weol dipaksa membuat layanan seks. Bocoran dari netizen memuat nomor telepon Seo Weol, nomor telepon seorang pria bernama Park Jong Seok, yang dikenal dengan God Touch, dan informasi rekening bank Park Jong Seok. Berdasarkan bocoran itu, sudah ada 400 sponsor, 900 reservasi untuk berhubungan seks dengan Seo Weol, dan 700 anggota VVIP yang berhubungan seks dengan wanita itu. Netizen tersebut menduga bahwa Seo Weol sedang dieksploitasi oleh suaminya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait