Aktris Seo Yu Ri Ngaku Disuruh Hamil Anak Pria Lain oleh Mantan Suami
Instagram/yurise0
Selebriti

Artis dan pengisi suara Seo Yu Ri membuka tabir tentang perselisihan pahit yang terjadi dalam pernikahannya dengan mantan suaminya, produser Choi Byung Gil.

WowKeren - Seo Yu Ri kembali mengungkapkan hubungan pahitnya dengan mantan suaminya, PD Choi Byung Gil. Wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara dan pengisi suara terkenal Korea itu mencurahkan isi hatinya lewat postingan di media sosial.

Pada Senin (1/7/2024), Yu Ri membuat pernyataan mengejutkan soal PD Choi yang mengejutkan. Mereka rupanya melalui kehidupan rumah tangga yang sangat menantang dan penuh ketegangan.

"Itu adalah musim dingin. Sepasang suami istri yang tidak akur hidup bersama. Mereka lebih seperti teman serumah daripada pasangan suami istri. Kemudian, sang istri jatuh sakit,” ungkap Yu Ri. “Dokter mengatakan bahwa dia mungkin tidak bisa hamil setelah menjalani operasi, jadi dia berkata, ‘Mari kita punya anak sebelum operasi.’”

Selanjutnya, Yu Ri juga mengungkapkan bagaimana ia mendekati suaminya dengan harapan bisa memiliki anak. Namun, keinginan itu hanya ditanggapi dingin oleh PD Choi. Malahan, PD itu mengutarakan sesuatu yang mengejutkan.

"Saya meminta suami saya, 'Saya ingin punya anak. Saya punya telur yang telah dibekukan, jadi mari kita punya anak terlebih dahulu.' Tapi dia berkata, 'Tidak. Jika kamu ingin punya anak, pergi dan punya anak dengan orang lain.' Apakah ini pengkhianatan?” tanya Yu Ri.


Kemudian, ia menambahkan, “Di saat seperti ini, kamu merasa dikhianati. Jika kamu hanya diam, saya juga akan diam. Apa alasannya menggaruk kelemahan saya ketika kamu tahu bagaimana kepribadianku? Aku kuat terhadap yang kuat dan lemah terhadap yang lemah,” ungkap Seo Yu Ri.

Tak tinggal diam, PD Choil membantah klaim tersebut melalui sebuah outlet media, dengan mengatakan, "Saya tidak ingat pernah mengatakan itu. Saya tidak mengerti mengapa dia sampai sejauh ini mengungkapkannya.”

Kontroversi ini bukan pertama kalinya muncul di publik. Sebelumnya, pada penampilannya di acara "Oh Eun Young’s Golden Counseling Center" di Channel A, Yu Ri juga membicarakan tentang keinginannya untuk punya anak.

"Aku sangat ingin punya anak. Jadi, segera setelah kami menikah, aku membuat telur yang telah dibuahi. Aku sangat sakit pada bulan Desember yang lalu, sehingga aku mencoba untuk memiliki anak sebelum menjalani operasi, tetapi dia tidak mau," jelas Yu Ri.

Sementara itu, Yu Ri dan PD Choi menikah pada tahun 2019, tetapi akhirnya proses perceraian mereka selesai bulan lalu. Pernikahan yang terbilang singkat ini menjadi sorotan setelah berbagai ungkapan emosional Yu Ri terhadap mantan suaminya tersebar luas di media sosial dan media massa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel