Heo Seong Beom KAIST dalam Kondisi Sakit saat Syuting 'Clash of Champions' Indonesia
Instagram/horang.wave
Selebriti

Meski sakit, Heo Seong Beom mencoba bersikap profesional dan tetap mempelajari naskah yang harus diucapkannya sebagai Guest Quiz Master. Pria itu memulai syuting dengan baik.

WowKeren - Heo Seong Beom belum lama ini merilis video ketika dirinya syuting program Indonesia "Clash of Champions". Dalam program ketangkasan mahasiswa itu, mantan peserta "University War" yang juga lulusan KAIST itu didapuk menjadi Guest Quiz Master.

Di vlog itu, terungkap bahwa Seong Beom ternyata dalam kondisi sakit ketika syuting "Clash of Champions". Pada hari ketiga berada di Jakarta, pria itu mengaku makan terlalu banyak dan karena AC kamarnya sangat dingin, perutnya menjadi sakit.

Dalam perjalanan ke lokasi syuting, Seong Beom sambat, "Aku sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting dan kondisi fisikku kurang baik. Perutku sangat sakit, aku merasa mual." Ketika tiba di lokasi syuting, pria itu sempat diberikan air gula oleh staf.

"Saat aku bilang aku sakit, mereka menyiapkan air gula. Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali kita bertemu sejak percobaan sains. Seong Beom punya 10 persen air gula dan 5 persen air gula. Kalau kalian mencampurkan keduanya, berapa persentase total yang akan kamu dapatkan menjadi air gula? Akankah tiba-tiba menjadi air gula?" ungkapnya.


Heo Seong Beom KAIST dalam Kondisi Sakit saat Syuting \'Clash of Champions\' Indonesia

Source: YouTube

Meski sakit, Seong Beom mencoba bersikap profesional dan tetap mempelajari naskah yang harus diucapkannya sebagai Guest Quiz Master. Pria itu akhirnya memulai syuting hari ketiga dengan baik. Namun, Seong Beom tetap kesulitan karena kondisi sakitnya.

"Aku mengalami sedikit kesulitan karena aku terus merasa tidak enak badan. Aku merasa lebih sakit karena lokasi syutingnya dingin," ujarnya. Seong Beom juga membeberkan kalau naskah "Clash of Champions" berulang kali direvisi.

"Naskahnya sedang direvisi untuk yang kesekian kalinya, tapi tidak apa-apa. Ini terasa seperti lagu sebenarnya berubah sebelum tes musik. Ibu, anakmu menghasilkan uang seperti ini," tutur Seong Beom. Pria itu kembali menjalani prosee syuting.

Ketika jadwal syutingnya berakhir, Seong Beom berkata, "Ada yang bilang di Indonesia panas. Tapi, di sini dingin banget karena AC. Pembuluh darahku terasa sesak setelah lama tinggal di sana (tempat dingin ber-AC). Semangat!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait