Heo Seong Beom KAIST Alami Insiden saat Syuting 'Clash of Champions' Indonesia
Instagram/horang.wave
Selebriti

Sebelum syuting, Heo Seong Beom sudah berancang-ancang agar tidak panik dan berkeringat dingin ketika bertemu para peserta 'Clash of Champions'. Namun, pria itu akhirnya mengalami insiden.

WowKeren - Heo Seong Beom mantan peserta "University War" ikut ambil bagian dalam program "Clash of Champions". Alumni kampus KAIST itu didapuk sebagai Guest Quiz Master yang akan memandu para peserta dalam menjalankan misi mereka.

Sebelum syuting, Seong Beom sudah berancang-ancang agar tidak panik dan berkeringat dingin ketika bertemu para peserta "Clash of Champions". "Tolong dukung aku sehingga aku bisa menyelesaikan syuting tanpa masalah," ujarnya.

Seong Beom mendengarkan arahan tim produksi "Clash of Champions" dan mempelajari cue card-nya dengan baik. Setelah itu, proses syuting akhirnya dimulai dan Seong Beom memasuki area kompetisi dengan gugup.

Namun, insiden terjadi ketika Seong Beom mulai syuting karena cue card-nya mendadak hilang. "Insiden kartu cue card. Sekarang cue card-ku hilang. Selain itu, ada cukup banyak baris tertulis..? Ini pertarungan fisik dari sini," ucapnya.


Heo Seong Beom KAIST Alami Insiden saat Syuting \'Clash of Champions\' Indonesia

Bottom-INFO

Meski khawatir, Seong Beom menjadikan insiden itu sebagai tantangan baginya. "Sekarang, tantanganku dimulai. 'Berapa banyak yang bisa dihafal Heo Seong Beom?'," imbuhnya. Karena cue card hilang, Seong Beom diberi naskah utuh dan harus menghafalnya.

Pria itu lalu menatap ke arah kamera vlognya dan berlatih berbicara sesuai naskah yang tertulis. Setelah itu, Seong Beom masih harus menjalani pemotretan dan wawancara untuk keperluan promosi "Clash of Champions".

Seong Beom juga sempat menikmati makan di lokasi syuting sembari menyaksikan para peserta "Clash of Champions" menjalankan misi mereka. "Kita akhirnya sampai pada akhir. Ada sekitar 1 juta 22 hal yang dijadwalkan untuk hari ini, jadi kupikir itu tidak akan pernah berakhir pada jam 4, tapi yang menakjubkan, itu tepat sesuai waktu yang dijadwalkan," ungkapnya.

Sementara itu, Seong Beom menjalani proses syuting "Clash of Champions" selama 3 hari. Di hari berikutnya, cowok ganteng itu memiliki waktu untuk jalan-jalan di Jakarta dan melakukan perjalanan kembali ke Korea pada malam hari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait