Riyuka Bunga Pamer Putri Cantik yang Jarang Disorot saat Suami Ganti Nama usai Dicap Mokondo
Instagram/heri_horeh
Selebriti

Riyuka Bunga mengunggah momen spesial saat makan bersama putrinya yang berparas cantik dan sudah beranjak remaja. Sementara itu, Heri Horeh tampak pamer postingan soal nama barunya usai disentil mokondo.

WowKeren - Riyuka Bunga menunjukkan ketegaran di tengah kisruh rumah tangga dengan Heri Horeh. Konten kreator kocak itu sempat pamer momen bersama putrinya.

Dalam video, tampak sosok gadis muda yang memiliki rambut panjang dan paras cantik. Riyuka mengungkap jika putrinya itu duduk di bangku SMP. Keduanya pun terlihat asyik makan bersama.

Instagram

Momen Riyuka dan Anak hingga Postingan Heri Ganti Nama

Di unggahan lainnya, Riyuka juga mencoba menyibukkan diri meski sedang ditimpa masalah. Ia juga mengisyaratkan akan diam dan tak lagi mengumbar masalah di sosmed.

Sementara itu, Heri justru asyik melontarkan jokes di sosmed. Ia mengaku sudah ganti nama menjadi "Heri Stoberry". "Penasaran nggak sama nama gua? Sekarang nama gua Heri Stoberry," katanya.


Sebelumnya, Riyuka menangis setelah tahu Heri berniat menggugat gana-gini. Ia lantas membeberkan kalau dirinya selama ini menjadi pihak yang membayar Heri.

"Gua cuma mohon nih ya sama Heri, kayak, selama ini gua bayar elu," kata Riyuka alias Bunga di sela isak tangisnya. "Setiap bulan puluhan juta gua bayar elu, dan sekarang lu masih mau menggugat harta gana-gini? Lu pernah kasih gua apa?"

Tak hanya itu, Riyuka juga mempertanyakan soal hati nurani Heri. Ia menyindir suaminya itu ingin sang istri jatuh miskin.

"Elu udah selingkuhan gua, sekarang mau bikin gua miskin?" kata Bunga. "Gua nggak tahu hari nurani lu di mana sih? Sumpah."

Sementara itu, Heri sempat buka suara usai disindir oleh Riyuka. Heri bak ngode akan umbar fakta ngeri nan mengejutkan usaidihujat mokondo.

"Woii gua nya jgn diomelin mulu ngapaa wkkwkww biarin dah gua mau dikata apa kek.... ntar juga klo udah waktunya gua pengen umbar.. kaget lu pada kwkwkw saat ini gua mending diem dan fokus nyiptain lagu dangdut pesenan raja Yaman wkkwkw (yaah ngelucu, diomelin dah) Soal harta gono gini itu bukan prioritas guaa, tapi klo mau komentar soal itu mending cari tau dulu apa yang termasuk harta gono gini?? takutnya udah koment ini itu eh lu nya kaga paham. Dah ah gua mau ke rumah Yudha Keling nih Salam mokondo kwkwkwk," balas Heri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait