Riyuka Bunga Ngotot Gugat Cerai Heri Horeh usai Spill Kasus Penipuan Rumah
X/RohanBunga
Selebriti

Riyuka Bunga sudah bersiap mendaftarkan gugatan cerainya dari sang suami, Heri Horeh, imbas chat dugaan selingkuh. Tak cuma itu, Riyuka juga mengungkap kasus penipuan rumah yang sedang ia hadapi.

WowKeren - Riyuka Bunga agaknya tak bisa terlalu lama meratapi kesedihan imbas dugaan diselingkuhi sang suami, Heri Horeh. Terkuak jika Riyuka alias Bunga menghadapi dua masalah dalam hidupnya saat ini.

Dalam unggahan terbaru, content creator kocak itu rupanya sudah mengajukan gugatan terkait kasus penipuan rumah. Ia pun sedang OTW mengajukan gugatan cerainya dari Heri.

"Gugatan perkara penipuan rumah sudah terdaftar," kata Bunga. "Abis ini mari daftarkan gugatan perceraian, sibuk sekali bukan? Semoga diberi kesehatan, kelancaran, keberuntungan. Kaga diberi napas pisan kita."

Instagram

Riyuka Bunga Bahas 2 Gugatan


Bunga juga mengungkap pesan menohok terkait percintaan. "Jika kamu mulai merindukan aku, ingatlah kalau aku tak pergi. Kamu yang mendorongku menjauh," demikian unggahan Riyuka.

Sebelumnya, Bunga terpukul berat dan mengumumkan pisah dari Heri. Ia syok kala mengungkap chat mesra Heri dengan teman wanitanya yang diduga memicu isu perselingkuhan.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya Sekali lagi terima kasih krn sudah follow kami Semoga dengan kejadian ini, kalian lebih hati2x memilih pasangan :) Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain Semoga rumah tangga kalian baik2 saja maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian," kata Bunga. "Maapin ya temen2 Aku harap tidak ada yg berspekulasi ini itu lagi ttg aku Krn aku selalu dibilang ga peduli suami Aku selalu dibilang ga pernah ajak suami Padahal aku selalu peduli aku selalu ajak Tapi dia ga mau:( Aku tau ak ga sempurna Dia bisa tidur nyenyak, sementara aku sibuk memendam perasaan Kali ini ijinkan aku nangis ya Plis jangan salahkan aku atas apapun :( I LOOK FINE, BUT LOOK BEHIND)."

Setelah dikuliti oleh Bunga, giliran Heri mengungkap pembelaan diri. Ia meminta maaf dan menyangkal berselingkuh. Merasa bersalah, Heri menegaskan ingin tetap mempertahankan pernikahan dengan Bunga. Sayangnya, Heri tetap dihujat karena mengunggah video permintaan maaf sambil cengengesan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait