Kondisi Riyuka Bunga Mengkhawatirkan usai Nyesek Kuliti Tabiat Suami Langganan MiChat
X/RohanBunga
Selebriti

Riyuka Bunga curhat pilu dirinya tak bisa menangis dan sibuk menyalahkan diri sendiri usai tabiat suami, Heri Hore, terkuak. Sementara itu, sejumlah fans terus menguatkan Riyuka yang kembali jadi korban perselingkuhan suami.

WowKeren - Riyuka Bunga masih trauma atas kelakuan sang suami, Heri Horeh. Ia pun mengunggah curhatan tak kalah nyesek di postingan terbaru.

Rupanya, kondisi Riyuka cukup mengkhawatirkan. Tak bisa menangis, Riyuka terluka dan malah sibuk menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi.

"Gua lagi di masa yang bahkan gua gak yakin sedih apa nggak. Masih bisa ketemu orang, ketawa-ketawa, tapi kalau sendiri, gua tenggelam di pikiran gua sendiri, selalu nyalahin diri sendiri atas keadaan. Gua nggak bisa nangis, mungkin sebagian orang menangis dengan airmata, sementara gua menangis dengan pikiran gua sendiri," kata Riyuka. "Ada yang kaya gini juga ngga ? Kaya susah aja buat nangisin hal2 yang padahal berat Giliran liat video orang jualan ga laku2, nangisnya gampang banget... dasar akuuuu."


Sejumlah rekan artis langsung menyemangati Riyuka. Banyak yang mengingatkan Riyuka kalau dirinya juga sosok yang berharga.

"Semangat sayang, km berharga," kata Inara Rusli. "Nangis buat yg penting2 ajaaa," saran Indy Barends. "Take your time, Bunga. It’s okay not to be okay. Perasaan negatif yg kita rasain emg ga enak, tapi dirasakan aja karena kita jg manusia, dimana ada kalanya kita ga bisa selalu terus senyum dan ketawa. Tapi terus sambil bilang ke diri sendiri kalau itu akan berlalu and things will get better. Dan yakin, pasti akan membaik! Dan inget kamu ga sendiri. Kalau butuh tempat cerita, you have me, @ginzarheza, the entire SC Comm yg siap dengerin. Sending hugs from here," kata selebgram centang biru Farhan Zubedi.

Sebelumnya, Riyuka secara mengejutkan kembali spill rahasia ngeri Heri usai suaminya itu menyangkal berselingkuh. Riyuka rupanya melacak nomor Heri dan menemukan fakta jika sang suami diberi nama mengejutkan.

"Iseng cek nomor suami di Get Contact. #putramichat," ujar Riyuka. "Udah langganan banget kayanya ampe di save no nya bang. Ini adalah video lama yg gua buat tp ga berani posting.Gua pendem semua selama ini Gua orgnya diem, tp jd bom waktu kalo lu trs ngecewain gua... buat suamiku, apa yg mesti kita pertahankan ? Semua luka sudah kamu goreskan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait