Gaya Rambut Baru Kim Ji Won di Event Dior Bikin Teringat Rachel 'The Heirs'
HighZium Studio
Selebriti

Kim Ji Won masih disibukkan dengan mengadakan fan meeting solo pertamanya yang bertajuk 'Be My One'. Sang aktris akan berkeliling ke berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

WowKeren - Kim Ji Won menjadi hot topik dan membuat para penggemarnya terpesona dengan tampilan gaya baru yang memukau. Penampilan baru bintang drama "Lovestruck in the City" itu ditunjukkan ketika menghadiri pembukaan butik DIOR di Diamond Towers, Taipei, Taiwan.

Ji Won tampil menawan dengan rambut berponi tipis yang segar. Perpaduan antara rambut dan gaun hitam di atas kulit putihnya menciptakan kontras yang menonjolkan pesonanya yang unik. Para netizen dan penggemar tidak bisa memalingkan mata dari kecantikannya yang luar biasa.

Gaya rambut baru Ji Won ini langsung mengingatkan netizen pada peran sang aktris sebagai Rachel Yoo di drama lawas "The Heirs". Saat itu, sang aktris memerankan karakter putri dari keluarga konglomerat yang punya pesona dingin dan angkuh.

"Rachel tumbuh dengan sangat baik[sic!]," tulis seorang warganet. "Menurutku dia sangat cantik di 'The Heirs' karena poninya dan dia terlihat lebih cantik dengan poni segar seperti ini[sic!]," tambah yang lain. "Yah, cantik sekali, gila[sic!]," sahut warganet lainnya.


Gaya Rambut Baru Kim Ji Won di Event Dior Bikin Teringat Rachel \'The Heirs\'

Source: Naver

"Wow dia yang tercantik bagiku akhir-akhir ini. Sangat cantik[sic!]," imbuh lainnya. "Ah poninya indah sekali. Ini musim panas[sic!]," lanjut warganet lain. "Wow sungguh cantik sekali. Benar-benar. Unnie, kamu terlalu cantik[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Ji Won belum lama ini rampung membintangi drama populer "Queen of Tears". Sang aktris memerankan karakter Hong Hae In, putri dari keluarga kongklomerat yang memutuskan menikah dengan pengacara bernama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Saat tayang, "Queen of Tears" begitu populer hingga menembus rating tertinggi 24,9 persen. Angka ini menjadikan "Queen of Tears" sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN. Kesuksesan ini semakin mengukuhkan popularitas Ji Won di mata publik.

Sementara itu, Ji Won kini masih disibukkan dengan mengadakan fan meeting solo pertamanya yang bertajuk "Be My One". Sang aktris akan berkeliling ke berbagai negara Asia, termasuk Indonesia pada 31 Agustus 2024. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait