Outfit Kim Ji Won di Fanmeeting Picu Rumor Pacari Kim Soo Hyun
Naver
Selebriti

Kim Ji Won rupanya mengenakan jaket denim yang mirip dengan yang dikenakan Kim Soo Hyun. Kesamaan jaket merek Khakis ini memicu spekulasi bahwa mereka mungkin memberi petunjuk pacaran.

WowKeren - Kim Ji Won menggelar fanmeeting di Seoul selama dua hari mulai 22-23 Juli. Dalam kesempatan itu, salah satu outfit yang dikenakan aktris kelahiran tahun 1992 ini langsung menuai sorotan. Bahkan, outfit ini memicu rumor Ji Won berpacaran dengan Kim Soo Hyun.

Ji Won rupanya mengenakan jaket denim yang mirip dengan yang dikenakan oleh Soo Hyun. Sang aktris tampak menawan dalam jaket denim berkerah yang dipadukan dengan rok pendek bermotif, memancarkan kesan muda, gaya, dan modis.

Ji Won memilih gaya rambut dikepang dan makeup ringan yang segar, menambah kesan manis dan feminin. Jaket merek Khakis ini sebelumnya juga dikenakan oleh Soo Hyun, memicu spekulasi bahwa mereka mungkin memberi petunjuk pacaran lewat outfit couple ini.

"Wow, mungkin mereka sebenarnya mengenakan pakaian pasangan[sic!]," tulis seorang netizen. "Kim Ji Won terlihat luar biasa dengan outfit itu, tetapi jaket itu benar-benar terlihat seperti milik Kim Soo Hyun, aku sampai terkejut[sic!]," tambah yang lain.


Outfit Kim Ji Won di Fanmeeting Picu Rumor Pacari Kim Soo Hyun

Source: Naver

"Jika kedua orang ini berkencan, itu luar biasa. Aku akan mendukung mereka sepenuhnya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Itu jelas pakaian couple, mereka terlalu mirip[sic!]," imbuh lainnya. "Kurasa mereka memang kencan," lanjut netizen lain.

Sebelumnya, para penggemar juga memperhatikan "bukti" menarik berdasarkan kebiasaan Soo Hyun yang sering mengenakan topi. Dia memiliki rambut keriting alami, sehingga selama 10 tahun terakhir, sang aktor biasanya mengenakan topi selama pembacaan naskah.

Namun, Soo Hyun meluruskan rambutnya untuk pembacaan naskah "Queen of Tears" bersama Ji Won. Hal ini memunculkan lelucon bahwa sang aktor sengaja melakukan "makeover" sebelum bertemu Ji Won. Soo Hyun juga sempat membahas gaya santai Ji Won saat perdana bertemu dengannya.

Sementara itu, rumor kencan Soo Hyun dan Ji Won belum pernah ditanggapi oleh agensi. Namun, sang aktor sudah beberapa kali terseret rumor kencan sepanjang tahun 2024 ini. Pertama dengan Kim Sae Ron dan yang kedua bersama Lim Nayoung. Kedua rumor ini dibantah tegas oleh agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait