Aaron Ashab Buka-Bukaan Soal Mimi Peri, Cita Citata Bohong?
Selebriti

Berikut penjelasan Aaron Ashab soal isu miring yang menimpa dirinya dengan Mimi Peri.

WowKeren - Pengakuan selebgram bernama Mimi Peri usai menjadi model video klip Aaron Ashab menghebohkan netter. Pasalnya, Mimi mengaku mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari Aaron.

Mimi dikabarkan sempat terlunta-lunta di bandara lantaran Aaron tidak menepati janjinya. Padahal sebelumnya, Aaron berjanji akan memberikan uang sebesar Rp 2 juta hingga fasilitas hotel. Namun saat berada di Jakarta, Mimi hanya mendapat konsumsi mie instan dan nasi goreng di pinggir jalan. Saat pulang kembali ke kampung halaman, ia mengaku tidak memiliki uang hingga mendapat dana simpati dari Cita Citata.

Pasca curahan hati Mimi, akun media sosial milik Aaron pun mulai banjir hujatan netter. Banyak netter menuding Aaron hanya mencari sensasi demi menaikkan popularitasnya. Tak ingin rumor berkembang, Aaron pun memberikan sedikit klarifikasi lewat media sosial miliknya.

Di salah satu foto unggahannya, Aaron membantah jika Cita tidak mengenal dirinya. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Cita sekitar awal Mei lalu. Tentu saja hal tersebut membantah pernyataan Cita yang mengaku baru sehari mengenal Aaron.


Di unggahan foto lainnya, Aaron pun mengaku tidak ingin dijelekkan atau difitnah dengan netter. Membeber banyak bukti, Aaron ternyata hanya ingin membela diri dengan banyaknya tudingan miring yang menimpanya.

"Eaaak pada kelimpungan saling salah salahan," tulis Aaron. "Tidak ada niat jahat saya untuk share bukti2, tapi kalau nama saya tiba2 dijelekan or difitnah, ya saya harus membela diri. Itu aja sih."

Pembelaan Aaron itu ternyata malah membuat netter semakin meradang. Netter kembali menyebut Aaron sebagai orang yang tidak bertanggung jawab. Hujatan dan cibiran pedas masih mengalir deras di akun media sosial Aaron.

"Artis cari uang dengan seting drama, org biasa cari uang dengan kerja keras. Hmm dunia memang berat gais," cibir akun @dennish***awan. "Hidup lo kebanyakan drama sama settingan laron!" sahut akun @nurul**l_wuln. "Haaalah terlalu banyak drama. Lu sama cita2 sama aja gada yg bener.. lo bedua kyk bocah abege labil. Maenanya SKRINSUT. HAHA," tambah akun @xfa***x_.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru