Ogah Digosipkan Pacaran, Olivia Munn Beri Pesan ke Mantan Istri Chris Pratt
Selebriti

WowKeren - Sebelumnya, Chris Patt dikabarkan tengah berkencan dengan aktris Olivia Munn. Keduanya memang diketahui telah berpisah dengan pasangan masing-masing.

Namun sepertinya Olivia tak tinggal diam menanggapi rumor tersebut. Olivia yang sebelumnya dikenal tak peduli dengan gosip yang menimpanya, tiba-tiba mengonfirmasi bahwa dirinya tak memiliki hubungan dengan Chris.

Melalui akun Instagram miliknya, bintang film "X-Men: Apocalypse" tersebut menegaskan bahwa ia dan Chris tak sedang terlibat suatu hubungan khusus. Bahkan Olivia tak segan mengirimkan pesan kepada mantan istri Chris, Anna Faris untuk menyangkal kabar tersebut.


"Karena kita saling mengenal satu sama lain, aku ingin langsung memberitahumu bahwa kebenaran aku dan Chris berkencan itu 0 persen," tulis Olivia pada pesan teks yang ia kirimkan untuk Anna. "Aku yakin kau pasti tahu itu tidak benar, atau mungkin kau tidak peduli, tapi aku hanya ingin memberitahu langsung bahwa itu tidak benar."

Di akhir pesan, Olivia juga sempat mengucapkan selamat tahun baru pada Anna. Tak menunggu lama, pesan itu pun dibalas oleh mantan istri Chris tersebut.

"Ya Tuhan, kota ini memang begitu gila, kau sangat baik telah mengirimiku pesan," balas Anna. "Aku menyayangimu, aku akan lebih senang jika kau menjadi saudari iparku."

Sebelumnya, Olivia dan sang kekasih, Aaron Rodgers memang baru saja putus pada April lalu. Sementara Chris Pratt sudah resmi bercerai dari Anna Faris pada Agustus tahun lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru