Disebut Akan Jual Barang Peninggalan, Ini Jawaban Adik Mendiang Julia Perez
Selebriti

Benarkah keluarga almarhumah Julia Perez akan menjual barang-barang peninggalannya?

WowKeren - Artis Julia Perez telah meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker serviks pada 10 Juni 2017 lalu. Ada kabar beredar bahwa pihak keluarga akan menjual barang-barang peninggalan Jupe (sapaan akrab Julia Perez). Hal ini muncul usai keluarga mendiang Olga Syahputra menjual mobil miliknya kepada Susan Sameh, mantan kekasih Billy Syahputra.

Mendengar hal tersebut, adik Jupe, Nia Anggia dan Della Wulan Astreani pun mengaku tak tahu menahu soal rencana menjual barang peninggalan kakaknya. Mereka juga membantah bahwa keluarga Jupe akan menjual barang-barangnya.

"Aku heran, nih, dari kemaren bilang dijual," ungkap Anggi dilansir Kumparan.com, beberapa waktu lalu. "Enggak kok, masih ada, enggak ada satu pun barang almarhumah yang dijual."

Lebih lanjut, Della juga menjelaskan bahwa barang-barang Jupe masih digunakan dengan baik oleh keluarganya. Della kembali menegaskan bahwa tidak ada satu barang pun yang dijual.


"Rumah masih kita tempatin, mobil pun masih dipakai sama Mama," ujar Della. "Enggak ada satu pun kita jual."

Selanjutnya, Anggi dan Della mengungkapkan bahwa mereka masih merindukan sosok Jupe. Selain itu, mereka juga mengagumi sosok Jupe yang sangat baik seperti malaikat di mata adik-adiknya.

"Iyalah (kangen). Setiap hari kita masih nangis. Kayak tadi ada berita-berita gitu, kita juga sedih karena kita terlalu sayang, terlalu cinta sama dia jadi terlalu mendalam gitu lho," jelas Della. "Julia Perez adalah sosok kakak yang the best, sih. Malaikat dia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru