Syuting 'Sketch', Lee Sun Bin Girang Dapat Dukungan dari Jung Kyung Ho
OSEN
TV

Lee Sun Bin mengunggah postingan foto sebagai ucapan terima kasih pada Jung Kyung Ho.

WowKeren - Lee Sun Bin ditunjuk mendampingi Rain dan Lee Dong Gun sebagai pemeran utama drama baru JTBC, "Sketch". Saat ini ia sedang sibuk syuting menjelang penayangan perdana Mei mendatang.

Lokasi syuting "Sketch" rupanya kedatangan truk kopi yang ditujukan untuk mendukung Lee Sun Bin dan Lim Hwa Young. Si pengirim tak lain adalah Jung Kyung Ho yang memang pernah membintangi drama bersama dua aktris cantik tersebut.

Seperti diketahui, Lee Sun Bin turut berperan dalam "Missing Nine" yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Baek Jin Hee. Sedangkan Lim Hwa Young memerankan kekasihnya dalam drama hits tvN, "Wise Prison Life".

Sebagai ucapan terima kasih, Lee Sun Bin mengunggah dua foto yang menampilkan dirinya bersama Lim Hwa Young berpose di depan truk kopi. Ia menulis ungkapan terima kasih pada kekasih Sooyoung itu.


Dalam "Sketch", Lee Sun Bin dipercaya memerankan Yoon Shi Hyun, detektif dengan kemampuan bisa melihat apa yang terjadi tiga hari ke depan. Ia pun membuat sketsa apa yang dilihatnya untuk membantu detektif Kang Dong Soo (Rain). Mereka pun bekerja sama menangkap pelaku pembunuhan tunangan Dong Soo.

"Sketch" menceritakan orang-orang yang berusaha mengubah masa depan karena rasa sakit kehilangan sosok yang dicintai. Kang Dong Soo membentuk tim yang beranggotakan Yoon Shi Hyun dan Kim Do Jin (Lee Dong Gun), mantan anggota pasukan khusus. Do Jin berambisi untuk balas dendam atas kematian istrinya yang tengah hamil.

Sementara itu, "Sketch" disiapkan untuk tayang usai "Pretty Noona Who Buys Me Food" di slot Jumat dan Sabtu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 25 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel