Muncul di 'RM', Twice Ungkap Song Ji Hyo-Jeon So Min Cocok Gabung Girl Grup
Capture Viceo/Running Man
TV

Song Ji Hyo dan Jeon So Min punya beragam alasan sehingga dinilai cocok bergabung dengan girl grup.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode spesial merayakan satu tahun bergabungnya Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member tetap. Menariknya, episode ini pun kedatangan Twice sebagai bintang tamu.

Belum lama ini, Twice pun menceritakan perasaan mereka syuting dengan para member "Running Man". Tzuyu cs yang untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu berlalu muncul variety show dengan formasi lengkap mengungkap jika syuting bersama Yoo Jae Seok cs sangat menyenangkan dan mereka banyak sekali tertawa.

"Kapanpun kami datang ke 'Running Man', mereka benar-benar menjaga kami dengan sangat baik," ujar Sana. [=Dahyun] pun berterima kasih pada Lee Kwang Soo cs yang menjaga mereka dengan baik selama proses syuting.

Di sisi lain, Twice juga mengungkap jika Song Ji Hyo dan Jeon So Min cocok bergabung di girl grup. Nayeon cs pun tak lupa menyebutkan beragam alasan yang membuat kedua member "Running Man" itu cocok menjadi member girl grup.


"Aku berada di tim yang sama dengan Jeon So Min unnie hari ini dan dia benar-benar menjagaku dengan baik. Jadi akan sangat menyenangkan memiliki kakak perempuan sepertinya di grup," tutur Jihyo.

"Aku sangat terkejut karena di dunia nyata dia sungguhan sangat cantik. Dia bisa bergabung dengan girl grup kami sebagai visual member," sahut Dahyun. "Song Ji Hyo unnie juga menjagaku dengan baik meskipun kami berada di tim yang berbeda," lanjut Jeongyeon. "Bukankah wajahnya sangat kecil," sahut Jihyo.

Twice pun menutup curhatan perasaan mereka syuting "Running Man" itu dengan beragam ucapan terima kasih. Terakhir, Mina Myoui cs tak lupa mempromosikan comeback mereka.

"Hari ini, member 'Running Man' menjaga kami dengan baik dan kami banyak tertawa jadi sangat menyenangkan. Terima kasih," ujar Momo. "Kami datang ke program ini setelah beberapa waktu tapi mereka benar-benar menjaga kami dengan baik. Kami banyak tertawa, jadi terima kasih," lanjut Dahyun.

"Seperti kata member lain, terima kasih sudah menjaga kami dengan baik dan Twice masih akan bekerja keras untuk mempromosikan 'What is Love?'. Kami akan terus bekerja keras saat masa promosi jadi tolong perhatikan kami dengan cinta," tutup Sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait